Resensi

The Silent Sea Drama Populer Netflix Minggu Ini

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:22 | 162.92k
Drama Netflix The Silent Sea. (FOTO: Netflix)
Drama Netflix The Silent Sea. (FOTO: Netflix)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drama sci-fi Korea Selatan "The Silent Sea" menjadi drama populer para pelanggan Netflix selama pekan pertama 2022. 

Menurut informasi dari Yonhap, Drama The Silent Sea memuncaki puncak tangga program TV non-bahasa Inggris mingguan pada periode 27 Desember hingga 2 Januari, dengan 47,8 juta jam penayangan.

Jumlah tersebut, berhasil menyalip "The Queen of Flow: Season 2" dengan 29,5 juta jam penayangan dan "Money Heist: Part 5" dengan 26,3 juta jam penayangan. Hal itu juga membuat peningkatan audiens yang luar biasa, karena pada minggu sebelumnya  "The Silent Sea" hanya menempati posisi ketiga dengan 22,2 juta jam penayangan.

Drama Korea Selatan, "The Silent Sea" ini juga tercatat menjadi serial berbahasa Korea ketiga, dengan menduduki puncak tangga program TV non-bahasa Inggris, dibawah "Squid Game" (2021) dan "Hollbound" 2021.

Netfilx menyatakan "The Silent Sea" juga masuk dalam 10 besar dalam kategori yang sama di 77 negara selama periode satu minggu. Drama ini juga menempati peringkat pertama di enam negara termasuk Korea Selatan dan Thailand.

Drama sci-fi Korea Selatan "The Silent Sea" dibintangi oleh Gong Yoo dan Bae Doo-na. Drama ini berkisah tentang sebuah tim bertugas mencari tahu rahasia fasilitas penelitian yang ditinggalkan Balhae Base, salah satu pesawat antariksa di Bulan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES