Kuliner

Signora Pasta Malang, Hadirkan Rasa Italia Sebenarnya

Rabu, 28 November 2018 - 02:48 | 434.79k
Pizza signora Pasta Malang (FOTO: @signorapastamalang/Instagram)
Pizza signora Pasta Malang (FOTO: @signorapastamalang/Instagram)

TIMESINDONESIA, MALANG – Meskipun sudah banyak cafe atau resto yang menyajikan Italian food sebagai daftar menu mereka. Tapi tidak sedikit yang bisa menyajikannya dengan rasa pas sesuai dengan aslinya alias ala Italia.

Inilah yang disajikan oleh Signora Pasta Malang. Resto yang menyajikan makanan rumahan Italia seperti pizza, spaghetti dan pasta ini memang menghadirkan 'rasa Italia' dalam setiap menunya.

Signora-Pasta-20cce924d4f0eff81.jpg

Ini karena resto yang berada di Jalan Lasem No. 7 Oro-oro Dowo, Kota Malang, Jawa Timur ditangani langsung oleh chef dari Italia, yakni Signore Pino yang sekaligus pemilik dari Signora Pasta Malang.

Untuk yang doyan pizza, silahkan mencoba aneka pizza yang  pastinya berbeda dengan pizza di tempat lain, seperti pizza Capricciosa. Atau memilih ragam pizza yang dikombinasikan dengan dua toping yang berbeda yang digabungkan dengan pizza diavola.

"Tekstur pizzanya tipis tapi tidak garing dan benar-benar berbeda dari pizza lainnya," kata Mariama istri dari Chef Signore Pino.

Spaghetti yang laris dan banyak diminati adalah Spaghetti Al Pesto dengan pasta served  with traditional basil sauce and parmigiano cheese.

Resep yang dibuat oleh Signore Pino dan istrinya Maria ini menyesuaikan dengan lidah lokal namun tanpa mengubah sedikit rasa khas makanan dari italia ini.

Signora Pasta Malang yang mulai buka dari bulan Maret ini sebenarknya adalah cabang dari Signora Pasta yang pertama berdiri di Tangerang selatan daerah Cirende pada 2011 silam.

Signore Pino dan istrinya Mariama yang asli dari Palembang kemudian mengembangkan lagi cabang yang kedua di daerah Bintaro dengan konsep yang sama yaitu makanan rumahan italia dan cabang yang ke tiga yaitu di Kota Malang ini.

Signora-Pasta-35f4ad958f4c2cc9e.jpg

Buka dari jam 11.00-22.00 WIB mulai dari hari Selasa-Minggu, Signore Pino mengusung konsep Family resto casual. Suasananya yang homey dengan didukung bangunan resto yang kuno membuat Restauran Signora Pasta menjadi pilihan tempat ternyaman untuk berkumpul bersama keluarga, teman, kerabat dan juga pasangan.

Signora Pasta Malang juga menyajikan Live music setiap Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu yang asyik untuk menikmati acara bersantap hidangan italian food.

Signora pasta juga menyediakan tempat untuk arisan, meeting, farewell party dan B'day yang sangat flexibel dan tergantung dengan minat customer. Untuk acara seperti ini, paket yang ditawarkan Rp 250 ribu per orang. Paket ini sudah lengkap ditambah dengan dessert.

Sedangkan list harga makanan di Signora Pasta Malang dibanderol mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 89.000. Untuk list harga minuman di banderol mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 39.000. Info untuk reservasi bisa hubungi: (0341) 364983. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES