Kuliner

Yuk Nikmati Segarnya Es Kopi Pendahuluan di Halter Coffee

Sabtu, 19 Januari 2019 - 13:24 | 559.60k
Es kopi Pendahuluan Halter coffee. (FOTO: Nadya Rahma Putri/TIMES Indonesia)
Es kopi Pendahuluan Halter coffee. (FOTO: Nadya Rahma Putri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKopi sudah menjadi salah satu menu wajib kalau sedang berkumpul bersama teman-teman. Di Kota Malang sendiri sudah banyak warung kopi yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Salah satunya Halter Coffee.

Warung kopi yang baru saja buka pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin ini mengusung tema Industrial yang terlihat dari design interiornya sendiri, sedangkan untuk konsep mereka terinspirasi dari Langit Bumi yang ada di Jogja.

Nama Halter sendiri kepajangan dari Halaman Terakhir, yang artinya adalah tempat dimana orang-orang melepaskan penatnya.

Halter-coffee.jpg

“Ya, kita ingin nya  membuat sebuah public space di mana orang-orang bisa menghabiskan waktunya di sini untuk bekerja atau beraktivitas,” ujar Afan, salah satu pemilik Halter Coffee.

Bedanya halter coffee dengan tempat lainnya ialah warung kopi ini menyediakan tester bagi menu-menu unik andalan mereka. Agar para pengunjung dapat memilih sendiri manu yang cocok dengan selera mereka.

Untuk Menu Signature dari Halter Coffee ini sendiri adalah kue Balok khas Sunda yang menggunakan resep asli dari Sunda. Dan untuk menu minuman andalan nya sendiri di warung kopi memiliki nama yang cukup unik, yaitu es kopi pendahuluan, es kopi isi dan es kopi penutup.

Halter-coffee2.jpg

Es Kopi Pendahuluan ini mempunyai rasa yang creamy sedangkan untuk es kopi isi dan es kopi penutup memiliki rasa kopi yang lebih kuat.  Selama masa tanggal 17 – 18 Januari kemarin ketiga es kopi ini lah yang menjadi favorit para pengunjung. Terlihat dari jumlah penjualan yang cukup tinggi dibandingkan menu lainnya.

Selain itu Warung kopi ini juga menyediakan ruangan untuk meeting, workshop dan acara lainnya. Nah Penasaran banget kan sama es kopi dan kue balok punya halter coffee? Jadi tunggu apalagi. Langsung aja datang ke Jl. Ngantang NO. 47 A. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES