Kuliner

Jerome Polin Membuat Menantea Matos Banjir Pengunjung

Minggu, 26 September 2021 - 10:05 | 744.98k
Antrean pengunjung Menantea MATOS, Sabtu (25/09/2021). (Foto: Rahmawati Wulansari / TIMES Indonesia)
Antrean pengunjung Menantea MATOS, Sabtu (25/09/2021). (Foto: Rahmawati Wulansari / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMenantea di Malang Town Square atau Matos dibanjiri pengungjung pada Sabtu (25/09/2021) lalu. Ini setelah Jerome Polin seorang youtuber sekaligus pemilik brand minuman Menantea mengumumkan acara makan bareng dengannya.

Melalui instagram pribadinya Jerome mengajak fans dan pengunjung Menantea atau yang sering disebut Neteazen untuk makan bareng dengannya saat live instagram pada Sabtu 19.00 WIB (25/09/2021).

Jerome yang kini sedang menempuh pendidikan di Jepang tersebut tidak hanya mengajak makan bareng, tetapi juga memberikan promo khusus yang hanya berlaku pada hari itu.

Promo itu berupa diskon 50 persen untuk minuman menu varian signature series dalam setiap pembelian menu snack Potato and Chicken saus Pidis Jiwi. Diskon 50 persen ini juga menjadi alasan  Neteazen berbondong-bondong ke gerai di Matos.

nack potato and chicken saus pidis jiwi Snack potato and chicken saus pidis jiwi dan minuman varian signature series (Foto: Rahmawati Wulansari / TIMES Indonesia)

"Antusiasme Neteazen terkait promo makan bareng mintea sangat tinggi bahkan hampir sama dengan saat grand opening bulan Agustus lalu dan penjualan juga meningkat drastis dibanding hari biasanya," ungkap Tiara selaku staff Menantea Matos kepada TIMES Indonesia Sabtu (25/09/2021).

Terhitung sejak Agustus 2021 Menantea Matos dibuka, penjualan tertinggi pernah mecapai 500-600 cup minuman dalam sehari. Adanya ketentuan telah melakukan vaksin saat masuk mall membuat pilihan ojek online menjadi penjualan paling tinggi dibanding dine in dan take away. Persentase pengunjung Menantea juga lebih tinggi sebelum mall bisa dine in dibanding sekarang karena dulu outlet yang buka hanya berfokus pada makanan dan minuman.

Tiara melanjutkan, diantara varian menu signature series yang termasuk ke dalam promo khusus makan bareng mintea tersebut tetap varian Matemateaka yang menjadi juara di hati Neteazen.

Varian minuman Menantea terbagi dalam 5 kelompok menu, ada signature series, pure tea series, milk tea series, fruit tea series dan irrational series. Selain itu juga ada snack Potato and Chicken dengan 4 varian pilihan saus.

Bagi pengunjung yang belum pernah mencoba Menantea tidak perlu khawatir karena ada menu rekomendasi dari Menantea yaitu Matemateaka untuk minuman. Serta ada saus Honey Mustard dan yang terbaru Pidis Jiwi untuk snack Potato and Chicken. Minuman dan snack tersebut juga cukup ramah dikantong yaitu dari mulai harga Rp 15 ribu - Rp 28 ribu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES