Kuliner

Sheraton Hotel Surabaya Hadirkan Kuliner Timur Tengah untuk Menu Buka Puasa

Senin, 28 Maret 2022 - 14:03 | 165.37k
Menu-menu buka puasa di Sheraton Hotel Surabaya. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Menu-menu buka puasa di Sheraton Hotel Surabaya. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYASheraton Hotel Surabaya menyajikan menu-menu yang mengunggah selera yang bernuansa Arabic di Ramadan tahun 2022. Mengusung tema "Pasar Ramadhan" Sheraton Hotel memberikan sajian yang dapat memberikan pengalaman yang luar biasa saat berbuka puasa bersama.

Sheraton Hotel menghadirkan berbagai menu mulai dari takjil hingga makanan penutup kurang lebih ada 60 menu berbeda untuk setiap harinya.

Menu-menu-buka-puasa-di-Sheraton-Hotel-Surabaya-2.jpg

Untuk menu utama bertemakan Timur Tengah yaitu kambing guling Al-Yunus, nasi goreng kebuli, swarma al-baluci, sate al-fatkhur, sfiha yaitu pizza ala Arab dan toffe kunafe dengan saus kelapa.

Sheraton Hotel juga menghadirkan menu-menu khas Indonesia seperti nasi jagung, lodeh tewel, mie aceh, pepes ikan, batagor hingga bakso kolesterol.

"Menu Ramadhan tahun ini ada kayak kambing guling, ada swarma, ada ayam golek, ada street food, jadi kita juga ada makanan Indonesia sampai di luar mulai dari bakso, tahu campur, kikil. Jadi ngga cuma makanan timur tengah tapi ada juga makanan-makanan Indonesia ada nasi lemak juga dan nasi lemon grass," ungkap Yusuf sebagai Chef Sheraton Hotel & Towers.

Menu-menu-buka-puasa-di-Sheraton-Hotel-Surabaya-3.jpg

Untuk menu-menu tersebut dapat dinikmati secara langsung di Cafe Bromo Sheraton Hotel Surabaya mulai tanggal 2 April hingga 1 Mei 2022 mengenai harga dengan varian menu begitu banyak cukup terjangkau mulai dari Rp. 398 ribu per orang.

Manfaatkan promo pembelian 10 hanya bayar 8 untuk bisa menikmati banyak sajian ramai-ramai bersama teman atau keluarga dan untuk anak-anak mendapat potongan 50 persen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES