Kuliner

Incip Kelezatan Olahan Kambing Dubai ala Sultan di Salmano Fast Food

Selasa, 12 April 2022 - 14:25 | 82.97k
Loyang Sultan menjadi salah satu menu favorit penikmat kuliner Salmano Fast Food, Selasa (12/4/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Loyang Sultan menjadi salah satu menu favorit penikmat kuliner Salmano Fast Food, Selasa (12/4/2022). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYASalmano merupakan masakan bahan dasar daging kambing yang berasal dari Dubai.

Namun Anda tidak perlu jauh-jauh ke Dubai untuk menikmati masakan spesial ini. Cukup datang ke Resto Salmano Fast Food

Gerai milik Ko Johny ini memiliki beberapa cabang di Surabaya. Antara lain di Jalan Wiyung, Jalan Kedungdoro, Jalan Slamet dan Hotel Maxone Dharmahusada. 

Owner Hotel Maxone Dharmahusada Ko Johny menuturkan, Salmano merupakan makanan Middle East (Timur Tengah) dengan citarasa spesialis daging kambing.

Salmano-Fast-Food-2.jpg

"Pecinta Kuliner wajib menikmati makanan ini. Salmano sendiri makanan khas Dubai yang berbahan dasar daging Kambing. Kami mengemas menu ini sebagai makanan fast food. Sehingga masyarakat tidak perlu susah untuk mengolah, sebab kami sudah menyajikan dengan cita rasa tinggi ala sultan," tuturnya, Selasa (12/4/2022). 

Selain menu Salmano juga masih banyak lagi menu yang bercitarasa tinggi buatan Hotel Maxone Dharmahusada. Seperti Nasi Mandi, Sop Kacang Ijo dan masih banyak lagi. 

"Kami juga menyajikan menu makanan dari bahan dasar Ayam, Daging Sapi maupun Daging Kambing," tambahnya. 

"Semua menu yang kami sajikan, saya sendiri yang membuat konsepnya. Bagaimana taste yang dirasakan pengunjung para pecinta kuliner, bisa merasakan kualitas rasa yang istimewa olahan dari Chef Hotel Maxone Dharmahusada Surabaya," terangnya.

Salmano-Fast-Food-3.jpg

Menurut Ko Johny semua menu rekomendasi tersebut juga bisa dipesan secara online dari seluruh cabang. 

"Kami memberikan pelayanan kepada para pecinta kuliner yang ingin menikmati menu Salmano ataupun menu yang lain secara online. Bisa dipesan melalui Grab-food, Go-Food, maupun Shoopee-food," jelasnya.

Soal harga cukup terjangkau dan variatif. Untuk olahan Nasi Mandi dengan daging kambing seharga Rp 50 ribu per paket. Sedangkan untuk Nasi Aladin, daging ayam dan menu sop komplit di angka  Rp 30 tibu. 

"Harga yang kami tawarkan, cukup memenuhi selera para pecinta kuliner. Untuk lengkapnya datang dan nikmati di 4 cabang, yaitu di di Jalan Wiyung, Jalan Kedungdoro, Jalan Slamet dan Hotel Maxone Dharmahusada," kata dia.

Salmano Fast Food juga menyediakan paket perorangan dan paket rame-rame. Seperti Loyang Sultan Lahm, Loyang Sultan Dajaj, dan Loyang Sultan Mix. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES