Kuliner

Menikmati Kuliner Tempo Dulu dengan Suasana Alam Terbuka di Kopi Manis Indramayu

Kamis, 21 Juli 2022 - 22:17 | 78.17k
Kuliner tempo dulu dengan konsep alam terbuka di Jl. Pahlawan Margadadi Indramayu (FOTO: Selamet Hidayat/TIMES Indonesia)
Kuliner tempo dulu dengan konsep alam terbuka di Jl. Pahlawan Margadadi Indramayu (FOTO: Selamet Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Menikmati kuliner tempo dulu dengan suana alam terbuka menambah kehangatan bagi yang menikmatinya. Itulah yang ditawarkan Warung Kopi Manis, di Jalan Pahlawan Margadadi, Indramayu, Jawa Barat.

Konsep jaman dulu tampak dari ornamen yang digunakan didominasi properti tradisional dari lampu tempel, perabotan dan tungku untuk memasak mengunakan kayu bakar. 

Kuliner-tempo-dulu-dengan-konsep-alam-terbuka-3.jpg

Ditambah, ruangan terbuka dengan latar pemandangan alamnya yang alami, pengunjung akan dibuat betah, seakan terlarut dalam suasana tentram dan tenang seperti masa lalu. Suasana semakin lengkap dengan menikmati hangatnya secangkir kopi juga menu makanan tradiosonal yang menggugah selera. 

"Suasana dan properti kita seperti zaman dulu, nuansa tradisional dan makanan tradisional,” jelas General Manager WKM, Akbar Firmansyah, Kamis (21/7/2022).

Dijelaskan Akbar, Warung Kopi Manis Indramayu merupakan cabang kita ketiga, setelah buka di Cirebon dan Kuningan, sekarang hadir untuk memanjakan pecinta kopi dan kuliner tradisional di Kota Mangga.  

Kuliner-tempo-dulu-dengan-konsep-alam-terbuka-3.jpg

Akbar menyampaikan, konsep yang dibuat di Warung Kopi Manis Indramayu ini sedikit berbeda. Jika di Cirebon bernuasa persawahan, Kuningan bernuansa perkebunan, dan di Kabupaten Indramayu ini Warung Kopi Manis hadir dengan nuansa makan di pinggir danau.

"Di sini, kita menawarkan harga yang cukup murah meriah, yakni mulai dari harga Rp2.500 sampai dengan Rp15.000. Semua menu makanan maupun minuman yang disediakan dibuat langsung dari tungku api," ujar dia.

Ia berharap, dengan hadirnya Warung Kopi Manis di Kabupaten Indramayu bisa menambah pilihan destinasi wisata kuliner bagi masyarakat luas khususnya warga Indramayu dan daerah sekitarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES