Kuliner

Bahan Lokal Disulap Jadi Hidangan Berkelas Kokoon Hotel Banyuwangi

Selasa, 26 Juli 2022 - 01:26 | 72.85k
Hidangan berkelas Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto : Dokumentasi Kokoon Hotel)
Hidangan berkelas Kokoon Hotel Banyuwangi. (Foto : Dokumentasi Kokoon Hotel)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Berkelas, lezat, nikmat namun tetap mempertahankan cita rasa lokal. Karena memang diolah dari bahan-bahan alam disekiar. Ya, begitulah kurang lebih gambaran sajian menu Kokoon Hotel Banyuwangi.

Berbekal kepiawaian sang koki, Chef Jerry Irwandoko, hotel paling mentereng di Bumi Blambangan ini mampu menciptakan hidangan berkelas. Yang tentu saja bakal membuat lidah siapa saja bergoyang keenakan.

“Kuliner merupakan sebuah seni, kami memadukan berbagai bahan dari alam, diberikan sentuhan keindahan pada tatanan, serta memproduksinya dengan teknik terbaik sehingga memanjakan penikmat,” ucap Chef Jerry, Senin (25/7/2022).

Banyuwangi memiliki kekayaan sumber daya alam yang membentang di sepanjang wilayah. Dan sebagian besar adalah bahan baku yang dapat diolah untuk dikonsumsi. Seperti kopi, kelapa dan sebagainya.

Kokoon Hotel Banyuwangi selalu memberikan inovasi menarik dalam hal produk maupun pelayanan. Dengan jaminan kualitas terbaik di kota ujung timur pulau Jawa. Chef Jerry, selaku Executive Chef Kokoon Hotel Banyuwangi, memiliki berbagai pilihan makanan khas.

Kokoon-Hotel-Banyuwangi-a.jpgKokoon Hotel Banyuwangi. (Foto : Dokumentasi Kokoon Hotel)

Maha karya tersebut terangkum indah dalam Chef's Recommendation Selection. Alias buku menu Ijen Restoran. Meliputi, Iga Bakar Nyamleng, Nasi Goreng Wagyu, Asam Iga Sapi dan Nasi Goreng Ijen.

“Kami ingin memberikan sebuah hidangan dimana semua dapat menikmati dan tentu saja kualitasnya terjamin sangat baik,” ungkapnya.

Jerry menambahkan, demi kepuasan dan peningkatan pelayanan, penggunaan bahan baku produk lokal akan terus dilakukan. Bahkan Kokoon Hotel Banyuwangi akan menularkan ilmu dan pengalaman kepada pelaku UMKM. Mereka diajak untuk senantiasa menggunakan produk lokal pada setiap olahan seperti halnya hidangan di Kokoon Hotel Banyuwangi.

“Sejatinya produk lokal Banyuwangi memiliki kualitas yang sangat baik dan memenuhi standarisasi Hotel berbintang,” cetus Chef Jerry.

Berbagai hidangan Chef's Recommendation Selection ini dapat dinikmati di Ijen Restoran lantai 3, Kokoon Hotel Banyuwangi. Bagi tamu yang sedang menginap, bisa memesan langsung dan Room Service akan mengantar sehingga dapat dinikmati didalam kamar. Sementara bagi masyarakat umum, bisa melakukan pemesanan melalui nomor WhatsApp resmi Kokoon Hotel Banyuwangi di 0811 3228 6000. Yuk pesan hidangan berkelas Kokoon Hotel Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES