Kuliner

Mencicipi Roti Bo'i Enak dan Murah di Malang

Selasa, 13 September 2022 - 11:02 | 66.29k
Mencicipi Roti Bo'i Enak dan Murah di Malang
Haris dengan usaha Roti Bo'i. (Foto: Rahayu Pertiwi Fajar Ningrum/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGRoti menjadi makanan favorit semua orang. Makanan ini cocok untuk bekal selama perjalanan atau oleh-oleh sanak keluarga yang ada di rumah. Makanan ringan ini bisa ditemui di pinggir jalan, stasiun, bandara, hingga mall. 

Salah satu roti yang bisa ditemui yaitu Roti Bo'i yang berlokasi di depan Kimia Farma Jalan Ijen No. 88 Kota Malang, Jawa Timur. Roti Bo'i dijual dengan harga murah. Untuk promo kali ini, satu bungkus berisi empat roti Bo'i cukup dengan uang Rp 10.000. 

roti-boi-malang-2.jpgHaris sedang menjual Roti Bo'i. (Foto: Rahayu Pertiwi Fajar Ningrum/TIMES Indonesia)

Haris, penjual Roti Bo'i mengatakan bahwa ia sudah hampir 5 bulan berjualan. Walaupun masih 5 bulan, tetapi usaha Roti Bo'i ini sudah mulai dikenal warga Malang.

Varian rasa yang tersedia ada 13 varian yakni mocca, cappucinno, coklat, pandan, keju, tiramisu, pizza, dan pisang keju. Teksturnya juga lembut dan harganya terjangkau. Cocok untuk dikonsumsi oleh siapapun dan tidak mengandung pengawet. Oleh sebab itu, roti ini memiliki jangka waktu baik untuk dikonsumsi selama lima hari. 

"Kalau fokusnya emang khusus Roti Bo'i. Cuma ada yang roti sisir, tela, dan waluh. Tapi variannya juga gak gini aja, ada yang besar dan kecil. Dari harga Rp 7.000 sampai Rp 15.000. Sekarang ini lagi promo Rp 10.000 dapet empat, tapi kalo harga aslinya Rp 10.000 dapat tiga," ujarnya.

roti-boi-malang-3.jpgBermacam-macam varian rasa Roti Bo'i (Foto: RahayuRahayu Pertiwi Fajar Ningrum/TIMES Indonesia)

Roti Bo'i ini juga menyediakan jasa pemesanan dan pengantaran yang berpusat di Klayatan, Sukun. Untuk promo Roti Bo'i, juga digelar di outlet yang ada di Pasar Besar Malang, Pasar Wajak, Pasar Tumpangrejo, dan lain-lain. 

"Dalam sehari itu, kami bisa menjual 8.000 roti dari keseluruhan tiap titik penjualan Roti Bo'i di sekitar Malang. Kami juga punya cabang di Sidoarjo yang sudah menguasai Pasar Surabaya. Sekarang mau buka lagi yang di Surabaya dan di Bojonegoro juga udah mau launching," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES