Kuliner

Ada Promo All You Can Eat di Hodai Resto, 66 Ribu Makan Enak Sepuasnya

Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:05 | 126.20k
Hodai Resto penyaji hidangan all you can eat di Kota Malang pas untuk makan bersama kawan-kawan. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Hodai Resto penyaji hidangan all you can eat di Kota Malang pas untuk makan bersama kawan-kawan. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHodai Resto penyaji hidangan all you can eat di Kota Malang merayakan ulang tahun yang ke-2. Hidangan all you can eat di Hodai Resto dibanderol sebesar Rp99 ribu untuk satu orang dengan durasi makan selama 90 menit. Menu yang tersedia dimulai dari daging sapi, ayam, suki, hingga makanan penutup seperti kue dan lain-lain. 

Pada hari ulang tahun yang ke-2 ini, Hodai memberikan sejumlah penawaran menarik. Salah satunya promo sebesar Rp66 ribu yang sudah bisa menikmati sajian all you can eat beserta hidangan penutupnya. Durasi yang diberikan untuk menikmati hidangan tersebut sama yakni selama 90 menit. Promo ini berlaku mulai 17-31 Oktober 2022  

Hodai resto memiliki dua tempat di Kota Malang. Yang pertama berada di Jalan Jakarta nomor 57b dan yang kedua berada di Jalan Ciliwung nomor 39. Keduanya menyajikan menu grill, suki, hidangan penutup, minuman seperti thai tea, lemon tea, milo, sampai orange. 

Hodai-Resto-b.jpgMenikmati hidangan all you can eat di Hodai Resto Ciliwung, Malang. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Jasminum Budi Kunti Dayati, marketing communication Hodai Resto menjelaskan ada dua menu yang disajikan. Menu reguler dan menu premium. Menu reguler merupakan hidangan yang menjadi pokok ciri khas Hodai yakni menu daging atau beef yang siap dipanggang dengan saus yang disediakan. 

"Jadi menunya ada menu reguler dan ada menu premiium. Reguler yang ada beef-nya sedangkan untuk premium terdiri dari daging-daging premium," kata Jasminum, Selasa (18/2022).  

Menu grill yang disajikan terdiri dari ayam, sosis, daging sapi, beef teriyaki, sampai cumi-cumi. Tersedia juga aneka pilihan saus dan aneka bumbu seperti dabu-dabu, mayonaise, dan kecap. Saus tersebut akan dicampurkan ke makanan yang siap untuk dipanggang supaya lebih lezat. Sensasi rasa yang dimiliki cukup kuat mulai manis, gurih hingga pedas. 

Menu grill juga dapat dinikmati dengan aneka menu vegetarian seperti wortel, sawi, sampai jamur enoki.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati mie pasta yang disajikan dengan daging yang dimasak saus pedas sebagai sampingan setelah memakan daging. Selain itu, Hodai juga menyediakan kue-kue manis seperti crocket, roti, donat, dan eclair atau kue sus. 

Hodai-Resto-c.jpgAneka daging ayam dan sapi di Hodai Resto penyaji hidangan all you can eat di Kota Malang. (foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Kue-kue manis ini umumnya disantap saat pengunjung ingin memberi jeda ketika bosan mengonsumsi daging sebelum melanjutkan makan berat lainnya. Selain itu, pengunjung akan disajikan salad buah dan buah-buahan siap makan sebagai penyegar. Penyegar lainnya yakni es krim, yang terdiri dari rasa coklat, vanila, dan stoberi. Tambahan untuk es krim tersedia coco crunch dan meses. 

Perpaduan yang sangat nikmat dengan rasa gurih, manis, hangat dan segar, Hodai Resto juga menyajikan pudding coklat dan susu yang bisa ditambahi dengan krim vla vanila yang manis. Semua bisa dinikmati selama 90 menit dengan hidangan yang tidak habis. Ingat, makan di Hodai Resto tidak boleh dibungkus atau dibawa pulang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES