Kuliner

Tambah List Kulineran Anda dengan Mencicipi Menu Baru dari Luminor Hotel Jember

Jumat, 11 November 2022 - 02:22 | 11.73k
Tambah List Kulineran Anda dengan Mencicipi Menu Baru dari Luminor Hotel Jember
Creamy Half Chicken Steak Luminor Hotel Jember dan Tortila Chip with Salsa Fresca Luminor Hotel Jember. (Foto: Dok. Luminor)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Halo pecinta kuliner Jember, bulan ini ada yang baru lagi nih di Luminor Hotel Jember. Ya, pastinya suguhan menu makanan baru yang siap menggoyang lidah para tamu.

Kali ini chef andalan Luminor Hotel Jember menghadirkan Creamy Half Chicken Steak dan Tortila Chip with Salsa Fresca. 

Half yang berarti setengah atau separuh, membuat olahan ayam spesial yang menggunakan metode cooking of western dengan creamy sauce disajikan setengah ekor. 

"Setelah ayam di marinasi kemudian di grill dengan temperature yang pas. Nantinya akan menghasilkan chicken steak yang juicy," ungkap Jamal, Executive Chef Luminor Jember.

Menu chicken steak yang di banderol dengan harga Rp 55.000 ini sudah bisa dinikmati di Rock and Sugar Cafe and Bistro.

Selain itu, para tamu juga bisa menikmati side dish Tortila Chip with Salsa Fresca yang disajikan Luminor. Menu tersebut merupakan Corn Tortila yang digoreng menggunakan vegetable oil.

"Lalu di sajikan dengan sauce khas mexico yaitu salsa fresca. Sauce ini terbuat dari tomat fresh dan perasan jeruk nipis," terang chef. 

Ke dua menu andalan ini hadir dan siap menemani list kuliner para pengunjung Luminor Hotel Jember hingga bulan Desember mendatang. 

Jadi pastikan untuk tidak ketinggalan mencicipi menu of the Month Luminor Hotel Jember. Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi +62 813-5907-0488. 

Tentang Luminor Hotel Jember Merupakan hunian yang menggabungkan konsep Lifestyle & Business. Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat kota Jember, 5 menit ke Rumah Sakit Bina Sehat, 6 menit ke Pasar Menara Air Tanjung, 10 menit ke Jember Square, 12 menit ke Stasiun Jember, dan 18 menit ke Bandara Notohadi Negoro. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES