Kuliner

Tambah List Kulineran Anda di Jember, Kini ada HokBen dengan Banyak Promo yang Ditawarkan

Jumat, 16 Desember 2022 - 18:17 | 166.57k
Pembukaan gerai pertama HokBen di Kabupaten Jember yang berlokasi di Jember Roxy Square. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Pembukaan gerai pertama HokBen di Kabupaten Jember yang berlokasi di Jember Roxy Square. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Siapa sih yang tak kenal pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia? Yup, HokBen yang terkenal di kota-kota besar kini sudah merambah pangsanya hingga ke timur pulau Jawa. 

Bertempat di Jember Roxy Square, HokBen ingin mendekatkan diri ke para pelanggan untuk pertama kalinya di kota suwar-suwir pada Jumat (16/12/2022). 

Farukil Ulum, Senior Manager dan Quality System HokBen mengatakan bahwa langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Jember khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen dengan lebih dekat. 

"Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Jember. Karena sebelumnya, untuk menikmati HokBen saja, masyarakat Jember harus mencoba di kota-kota besar atau melalui jastip (jasa pembelian barang)," ujar Ulum. 

Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong HokBen untuk menambah ragam kuliner, khususnya di Kota Jember dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

Sementara itu, Teddy Setiady, Area Manager Jawa Timur menuturkan, diusia HokBen yang ke 37 tahun, Jember merupakan gerai ke 338 untuk menyatukan rasa makanan bergaya Jepang tersebut kepada pelanggan setianya. 

HokBen-b.jpgPelanggan yang sedang memilih menu untuk dipesan. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia) 

Lebih lanjut, menurut Teddy, masyarakat Indonesia yang cenderung berhati-hati dalam memilih makanan terutama makanan halal, tak usah khawatir, karena HokBen sudah menjawab itu semua. 

"Kami selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen. Dengan kehalalan tersebut, masyarakat akan merasa aman dan tidak ada kekhawatiran dalam mengonsumsinya," terangnya. 

HokBen Jember Roxy Square akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Jember tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. Pada tanggal 16 dan 19 Desember 2022, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4).

Untuk tanggal 17 dan 20 Desember 2022, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Lalu tanggal 18 dan 21 Desember 2022 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Pada tanggal 22 Desember 2022 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 150.000,- (sudah termasuk pajak). 

Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 26 Desember 2022 – 20 Januari 2023 setiap hari 

Senin - Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80.000,- nett. Pada tanggal 16 Desember 2022 – 19 Januari 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak). 

"Untuk menu yang favorit selama ini adalah bento special 4 karena memang sudah lengkap dengan nasi, beef teriyaki, tori no teba, ebi furai serta perpaduan salad khas HokBen," aku Teddy. 

Melalui pembukaan gerai pertama HokBen di Kabupaten Jember, ia berharap lebih banyak lagi masyarakat Jember yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu HokBen. "Jangan sampai kelewatan promo menarik dari HokBen," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES