Kuliner

5 Rekomendasi Warung Seafood di Kota Malang

Sabtu, 31 Desember 2022 - 17:18 | 140.21k
Warung seafood di Kota Malang.
Warung seafood di Kota Malang.

TIMESINDONESIA, MALANG – Musim liburan akhir tahun bisa dimanfaatkan untuk berwisata kuliner. Apalagi kamu yang saat ini liburan di Malang. Banyak warung seafood di Kota Malang yang bisa dikunjungi.

Dari segi rasa, warung seafood di Malang tak kalah dengan warung serupa di daerah lain. Bahkan kesegaran ikannya relatif jauh lebih segar. Karena Malang cukup dekat dengan Sendang Biru, tempat pelelangan ikan laut langsung dari nelayan.

Nah, TIMES Lovers penasaran kan di mana saja lokasi warung seafood yang bisa jadi jujugan. Berikut 5 rekomendasi warung seafood di Malang:

1). Warung Seafood Cak Tomo

cak-tomo.jpgFOTO: Google Maps/Cak Tomo Sanan

Warung Seafood Cak Tomo berlokasi di Jl. Tumenggung Suryo Jl. Sanan No.114, tempe, Kec. Blimbing, Kota Malang. Warung ini menyediakan beraneka ragam masakan seafood.

Lokasinya yang mudah dijangkau. Harganya juga cukup ramah di kantong warga Malang dan luar Malang. Pokoknya murah dan memuaskan.

Banyak pengunjung suka dengan warung Seafood Cak Tomo. ’’Warung ini adalah salah satu warung seafood terbaik di Malang. Makanan Fresh dan rasanya enak banget. Tempatnya juga bersih dan rapi meski di samping jalan,’’ ulas Avisena Pratikto.

2). Warung Seafood Cak Rie

Seafood-Cak-Rie-2.jpgFOTO: Google Maps/Warung Lamongan "CAK RIE"

Warung Seafood Cak Rie berada di kawasan RS Lavalette Malang. Tepatnya di Jl. W.R. Supratman No.15, Rampal Celaket, Kec. Klojen. Warung seafood ini buka sampai jam 24.00.

Pengunjung Warung Seafood Malang ini pun banyak yang memberi jempol.  ”Pokoknya rasanya tops. Sambalnya mantabs,’’ kata Rosy, pengunjung dalam ulasannya.

3). Warung Seafood dan Ikan Bakar Bang Heru

Sama seperti warung seafood Malang lainnya, Warung Seafood dan Ikan Bakar Bang Heru memiliki kekhasan tersendiri. Banyak pengunjung merasa sangat puas setelah menghabiskan malam dengan kuliner di sini.

Warung Seafood Bang Heru berlokasi di Jl. Sulawesi No.9, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang. Lokasinya cukup santai meski berada di pinggir jalan.

4). Warung Seafood 86

Seafood-86.jpgFOTO: Google Maps SEAFOOD 86/Teddy Bintang

Warung Seafood 86 Malang selalu ramai tiap hari. Terutama pada jam-jam makan malam. Pengunjung selalu ramai.

Warung Seafood 86 terletak di Jl. Candi Mendut No.51, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Dekat dengan kawasan perumahan dan Pesantren Al Hikam Malang. Warung ini buka pukul 15.00 hingga stok habis.

5). Warung Seafood Faisal 2

Warung Seafood Faisal 2 berada di Jl. Laksda Adi Sucipto No.204, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang. Menu khas warung seafood ini adalah ikan bakar dan kepiting saus asam.

Parkirnya yang luas memungkinkan untuk menampung kendaraan roda empat dan dua. Soal rasa, jangan khawatir. Dijamin mantabs.  

Nah, TIMES Lovers itulah 5 rekomendasi warung seafood di Kota Malang yang bisa kalian tuju untuk berburu kuliner seafood. Pesan mimin, sebelum makan jangan lupa berdoa ya. Selamat makan! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES