Kuliner

Sajian Spesial Chef Bintang Lima, Kedai Wok 88 Banyuwangi Hadirkan Kulineran Khas Makassar

Kamis, 09 Februari 2023 - 11:26 | 114.65k
Koloke, salah satu khas oriental food best seller di Kedai Wok 88. (Foto: Anggara Cahya/TIMES Indonesia)
Koloke, salah satu khas oriental food best seller di Kedai Wok 88. (Foto: Anggara Cahya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Jalan-jalan ke Banyuwangi Bingung mau kulineran apa? Cobain deh nikmatnya masakan Chef bintang lima dari Kedai Wok 88 yang menghidangkan kuliner khas Makassar.

Kedai yang terletak di Jalan Kepiting No.77b, Kelurahan Sobo, Banyuwangi, itu menyajikan beragam kuliner Makassar.

Seperti Coto Makassar, Sop Konro, Konro Bakar, Nasi Goreng Merah Ayam, Pangsit Mie Ujung Pandang. Tak luput Chinesse Seafood seperti Fuyunghai Ayam, Fuyunghai Kepiting, Angsio Tahu Seafood, Sapo Tahu Seafood dan masih banyak lagi menu andalah siap dihidangkan dengan cita yang kental akan rasa orientalnya.

Kedai Wok 88 Banyuwangi yang berdiri sejak 15 Juli 2022 itu, menjadi rumah makan pertama yang menghidangkan makanan khas Makassar di Banyuwangi. Jadi kalian yang ngidam makanan khas Makassar, tak perlu jauh-jauh pergi ke Sulawesi Selatan untuk bisa menikmati kuliner khas Kota Daeng tersebut.

Lianto-Selamet-Sugiarto.jpgOwner Kedai Wok 88, Lianto Selamet Sugiarto, di Kedai miliknya yang berlokasi di Jalan Kepiting No.77b, Kelurahan Sobo, Banyuwangi. (Foto : Anggara Cahya /TIMES Indonesia)

"Jadi kami mulai membuka kedai dari jam 10.00 dan tutup pukul 22.00 WIB," Jelas owner Kedai Wok 88, Lianto Selamet Sugiarto, Kamis (09/02/2023).

Soal rasa tak perlu diragukan lagi, di tangan chef profesional bintang lima milik Kedai Wok 88, tentunya semua menu yang disajikan akan menggoyang lidah pengunjung yang datang untuk mencicipi cita rasa makanan nusantara dan Chinesse Seafood. Terlebih, meskipun dasarnya adalah Chinesse food, namun semua menu yang tersedia halal.

"Kami menambah dua Chef baru di masakan Chinesse. Mereka ini sudah memiliki banyak pengalaman menjadi Chef dihotel-hotel bintang lima di Surabaya," ucap Lianto.

Slogan rasa bintang lima, harga kaki lima di Kedai Wok 88, memang bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, pengunjung bisa menyatap hidangan yang terlahir dari tangan Chef bintang lima dengan kualitas bahan premium mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp50.000 saja.

Kedai-Wok-88.jpgList Menu Kedai Wok 88. (Foto : Dokumentasi Kedai Wok 88 /TIMES Indonesia)

Tak perlu risau jika sedang malas gerak atau Mager tapi ngiler karena baca tulisan ini. Karena Kedai Wok 88 tersedia dalam ojek online maupun delivery online.

Kedai Wok 88 juga melayani pesanan untuk acara pernikahan atau acara lainya dan juga ingin reservasi bisa langsung menghubungi 0812-5068-8788  dengan kapasitas hingga 120 pack. Selain itu kalian bisa kepoin Instagramnya yaitu @kedaiwok88 agar bisa terus update promo yang lagi aktif.

Buat kalian yang tertarik mencoba mencicipi menu kuliner di Kedai Wok 88, jangan sampai melewatkan promo potongan harga hingga 20 persen untuk semua makanan Chinesse food dan Seafoodnya yang dimulai dari harga Rp12.000.

"Rencananya promo 20 persen ini mulai hari senin akan kami berlakukan, jadi memang harga kaki lima rasa bintang lima," bebernya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES