Kuliner

Rihat Toko Kopi, Tempat Nongkrong Cozy di Tengah Kota Banyuwangi

Senin, 13 Februari 2023 - 14:41 | 178.22k
Rihat Toko Kopi yang cocok jadi referensi nongki bareng bestie. (FOTO: Instagram @rihattokokopi)
Rihat Toko Kopi yang cocok jadi referensi nongki bareng bestie. (FOTO: Instagram @rihattokokopi)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Mencari tempat nyaman untuk hangout di Banyuwangi? Rihat Toko Kopi bisa menjadi pilihan tempat.

Kafe nongki cozy yang berada tepat di tengah kota Banyuwangi ini cocok jadi referensi tempat nge-chill yang patut kalian singgahi bareng bestie.

Rihat Toko Kopi Banyuwangi yang berada di depan Taman Blambangan ini memang menjadi salah satu tongkrongan favorit bagi kaum milenial.

Selain menunya yang beragam, Rihat Toko Kopi pun memiliki konsep yang unik. Didominasi hitam dan terbuat dari kaca, tentu akan memberikan kesan futuristik jika berada dan terpajang di feed Instagram kalian.

Nama kafe di Banyuwangi ini terinspirasi dari kata rehat. Maka dari itu Rihat Toko Kopi sangat cocok untuk kalian yang sedang capek atau bosan di kantor atau rumah.

Rihat-Toko-Kopi-co-working.jpgRihat Toko Kopi co working space andalan milenial Banyuwangi. (FOTO: Instagram @rihattokokopi)

Suasana yang nyaman dan tenang membuat kafe ini menjadi salah satu coworking space yang bisa kalian jadikan tempat untuk work from café. Dengan fasilitas wifi yang memadai, dijamin kerja akan makin lebih cepat rampung.

“Karena memang kafe ini cocok buat yang istirahat orang kantor maupun yang kerjanya freelance, bisa juga buat nugas-nugas kuliah, maka dari itu kita ambil nama Rihat," ucap owner Rihat Toko Kopi, Diki Ardiansyah, Senin (13/02/2023).

Jika dilihat dari luar, Rihat Toko Kopi ini terlihat kecil, namun siapa sangka setelah masuk dan berada di dalam terasa sangan apik, elegan, nyaman dan cukup luas, cocok bagi siapapun yang menginginkan suasana baru untuk bekerja.

Rihat-Toko-Kopi-2.jpgBagian depan Rihat Toko Kopi saat malam hari. (FOTO: Instagram @rihattokokopi)

Terletak di jalan Dr. Sutomo No. 63, Kepatihan, Banyuwangi, Rihat Toko Kopi ini menjadi tempat yang tepat untuk nge-chill sekaligus menikmati suasana Taman Kota Banyuwangi yang hijau nan menyegarkan sehingga dapat menambah dan menumbuhkan vibes positif.

Seakan menghadirkan pengalaman ngopi yang baru, Rihat Toko Kopi membuat aktifitas nongki kalian menjadi nyaman. Sejumlah sofa empuk tersedia, guna memberikan kenyamanan lebih kalian saat mengerjakan tugas, tentu jika dalam keadaan nyaman, perasaan boring dalam menyelesaikan deadline akan sedikit berkurang bukan?

Nah, ini adalah bagian terunik dari café ini. Selain menyediakan coworking space yang nyaman, Rihat Toko Kopi pun menyediakan rooftop space di area lantai dua. Tak kalah seperti di lantai utama, kesan aesthetic dan Instagramable di rooftop area ini makin terasa. Kalian bisa berpose berdiri memperlihatkan OOTD kece kalian berlatar belakang langit di sini.

Selain menyajikan tempat yang nyaman, makanan dan minuman Rihat Toko Kopi juga tidak kalah menarik. Menu yang di tawarkan beragam, mulai dari makanan tradisional hingga modern. Klepon hingga Croffle tersedia disini. Mau yang manis? ada cake.

Atau mau yang gurih? Rihat Toko Kopi juga menyediakan platter yang rasanya di atas rata-rata karena menggunakan bahan dengan kualitas premium.

Jika sudah puas dengan hidangan menu makanan, tak lengkap rasanya jika tidak menjajal rangkaian menu minuman yang tersedia. Dilihat dari namanya, Rihat Toko Kopi memang menjajakan berbagai kopi. Mulai dari espresso, americano hingga cold brew tersedia.

Selain itu bagi kalian yang tak gemar minum kafein, beragam minuman non kopi pun tersedia. Seperti Taro, red velvet, matcha hingga berbagai frappe siap untuk kalian cicipi.

Untuk café next level yang berada di tengah kota pun, Rihat Toko Kopi terbilang cukup terjangkau. Mulai dari sepuluh ribu saja kalian sudah bisa merasakan hidangan yang kalian ingin cicipi.

Penasaran bukan? Gimana sih sensasi nge-chill di rooftop Rihat Toko Kopi. Jika kalian ingin ngopi santuy disana, sebagai informasi, Rihat Toko Kopi beroperasi mulai pukul 11.00 WIB siang dan tutup sampai larut malam yaitu pukul 23.00 WIB pada saat Weekday dan untuk Weekend buka lebih awal yaitu 06.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES