Kuliner

Manjakan Pemuja Pedas, Pedas Puas Festival Siap Digelar

Senin, 13 Maret 2023 - 10:12 | 85.96k
Flyer Pedas Puas melibatkan Media TIMES indonesia.co.id dan media patner lainnya (Foto: Seven Promosindo )
Flyer Pedas Puas melibatkan Media TIMES indonesia.co.id dan media patner lainnya (Foto: Seven Promosindo )

TIMESINDONESIA, SAMARINDA – Bagi anda warga Kota Samarinda dan sekitarnya, yang pengen makanan pedas dan sejenisnya, tidak lama lagi akan hadir festival kuliner pedas dengan kegiatan bertajuk Pedas Puas Festival.

Festival yang bakal digelar selama 5 hari mulai tanggal 15 Maret hingga 19 Maret 2023 di Lapangan TVRI Kota Samarinda itu kembali akan dikawal oleh Seven Promosindo dan Project Main.

Berbagai event sukses digelar oleh event organizer yang berdiri sejak tahun 2010 itu. Berbekal kesuksesan menggelar festival kuliner tahun lalu, dengan total pengunjung selama sepekan di Samarinda Food Week mencapai 21 ribu pengunjung dan di Culinary Playland Samarinda mencapai 50 ribu pengunjung. 

Pada festival Pedas Puas Festival kali ini Seven Promosindo dan Project Main mengusung konsep acara seperti piknik di tengah kota, dipilihnya lapangan TVRI sebagai lokasi acara untuk membangun suasana sore yang santai.

"Sengaja dibuat di lapangan TVRI supaya membangun suasana santai," ujar Nana Yulianawati, Manager Seven Promosindo kepada TIMES Indonesia Senin, (13/03/2023).

Lanjut dijelaskan Nay, sapaan Leader Seven Promosindo ini bahwa Pedas Puas Festival akan hadir dengan 18 tenant kuliner pedas dengan cita rasa terbaik dan unik siap membuat kepedasan namun membuat puas. 

"Tak hanya itu ada 6 tenant minuman juga siap untuk jadi pemadam kepedasan," ucapnya.

Dikatakannya, tenant yang terpilih bukan hanya karena memiliki cita rasa pedas namun kreatifitas dari tenant-tenant yang menyuguhkan menu kreatif juga menjadi alasan terpilihnya tenant dalam Pedas Puas Festival.

Selain pajangan tenant makanan dan minuman pedas, ikon unik akan hadir dalam Pedas Puas Festival. Pencarian dewa pedas akan membawa suasana pedas dalam acara semakin terasa. 

"Follow Instagram @pedaspuasfestival untuk update berita terbaru tentang #PPF2023. Jangan lupa datang ke Pedas Puas Festival, mari kepedesan bersama," tutupnya.

Dewa pedas merupakan pemimpin dari pemuja pedas yang sebelumnya akan dilombakan terlebih dahulu. Untuk menemukan Dewa Pedas sesungguhnya dan tentunya akan mendapatkan kesempatan makan sepuasnya selama Pedas Puas Festival secara gratis.

Selanjutnya acara meriah Pedas Puas Festival lainnya akan diadakannya cooking demo, mukbang pedas puas, masak besar pedas puas, talk show dan aktivasi panggung akan dimeriahkan oleh penampilan musisi lokal Samarinda.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES