Kuliner

Menikmati Buka Puasa Ala Menu Nusantara di Khas Gresik Hotel

Jumat, 24 Maret 2023 - 20:01 | 95.73k
Warga Gresik saat menikmati sajian menu buka puasa (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).
Warga Gresik saat menikmati sajian menu buka puasa (Foto: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Momen ramadan salah satu bulan yang dinanti masyarakat. Untuk itu, Khas Hotel Gresik menyediakan menu Nusantara sebagai sajian buka puasa dan sahur.

GM Hotel Khas Gresik, Yoyok mengatakan sebagai negara mayoritas penduduknya muslim, Ramadan menjadi momen terbaik untuk ibadah, berkumpul dan bersilaturahim.

Advertisement

"Untuk itu kami membuat gebrakan dengan menyajikan menu khusus ramadan," katanya, Jumat (24/3/2023).

Bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini, kata Yoyok, KHAS Gresik hotel menyambut meriah dengan menyajikan berbagai promo menarik.

Promo tersebut di antaranya adalah paket buka puasa bertajuk ‘ IFTAR 101 IMPIAN RAMADAN’ dengan sajian menu-menu nusantara seperti masakan Jawa Timur-an, Jawa Barat, Bali, Padang dan masakan-masakan Indonesia lainnya.

"Aneka jajan pasar, aneka gorengan, aneka takjil, aneka es, pudding, serta tidak ketinggalan pula ada menu penyetan sambelan yang pasti semakin menambah selera untuk berbuka puasa," ujar dia.

Khas-Gresik-Hotel-2.jpg

Berada di venue Khas Resro yang mampu menampung 150 orang, pengunjung dapat menikmati dengan harga Rp 98 Ribu per tamu.

*Semua dapat menikmati semua hidangan berbuka puasa sepuasnya (all you can eat)," ujar dia.

Untuk room, kata Yoyok ada promo paket menginap yang sudah termasuk dengan sahur dan juga paket berbuka puasa (Iftar) dengan harga Rp 493 ribu.

Hidangan istimewa dan tempat yang nyaman , dan representative serta keramahan staff dan karyawan menjadi prioritas utama untuk KHAS Gresik.

"Harapannya dengan banyaknya promo di KHAS, baik dari sisi room mampu memberi warna berbeda dan menambah semarak nuansa Ramadan di kota Gresik," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES