Kuliner

Baru Satu Tahun Umurnya, Cita Rasa Kedai 'Kopi Dari Hati' Jadi Favorit Orang Sumba

Senin, 24 Juli 2023 - 12:21 | 222.67k
Pelanggan saat menikmati suasana Ultah pertama Kopi Dari Hati Sumba. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesa)
Pelanggan saat menikmati suasana Ultah pertama Kopi Dari Hati Sumba. (FOTO: Habibudin/TIMES Indonesa)

TIMESINDONESIA, SUMBA TIMUR – Baru saja merayakan Ulang Tahunnya (Ultah) yang pertama Kafe Kopi Dari Hati (KDH) Sumba ingin terus menciptakan cita rasa menu yang menjadi favorit masyarakat Sumba.

“Kita baru saja merayakan ulang tahun yang pertama Kopi Dari Hati. Kami konsisten dengan cita rasa yang diberikan dan pelayanan bahkan kami selalu rutin mengeluarkan menu-menu baru untuk memanjakan pelanggan kami baik yang di Sumba maupun luar Pulau Sumba,” tutur Ariel Sinatra Pemilik Kopi Dari Hati Sumba, Senin (24/7/2023).   

Menurutnya, seringkali kedai Kopi Dari Hati Sumba menjadi tujuan utama titik kumpul paling favorit dari kalangan tua maupun muda. Alasannya, kedai Kopi Dari Hati Sumba sudah seperti layaknya rumah kedua yang multifungsi, sekaligus penuh memori. 

“Jadi mulai dari tempat mengerjakan tugas, bertemu kangen bareng teman, spot foto menarik untuk konten Facebook atau Instagram. Bahkan tempat melepas penat bagi orang-orang yang jenuh beraktivitas,” ujarnya.

Ariel menambahkan, di momen Ultah pertamanya yang jatuh pada Sabtu 22 Juli 2023, kepada pelanggannya pihaknya memberi kejutan voucher makan minum sampai emas murni untuk pelanggannya.

Kopi-Dari-Hati-2.jpg

Owner Kopi Dari Hati (KDH) Sumba Micelle Sinatra mengungkapkan, ulang tahun yang pertama ini diwarnai dengan bermacam hadiah/voucher sebagai bentuk apresiasi terhadap pengunjung setia Kopi Dari Hati Sumba.

Fokus utama yakni Kopi Dari Hati adalah pelayanan, kenyamanan, rasa, bersahabat (friendly), lokasi strategis dan open setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 10.00 – 22.00. Sabtu Jam 11.00 sampai dengan Minggu 11.00  - 22.00.

Michelle menyebut, Kopi Dari Hati Sumba sangat berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang sangat baik dan keluarga yang tak terhingga. Tentu spesial bagi pelanggan setia Kopi Dari Hati Sumba yang selama 1 tahun tetap setia dengan menu dan makanan minuman yang disajikan kepada pelanggan.

Ia menyebut, banyak pelanggan setia kedai ini memberikan reaksi dan testimoni yang sangat positif buat Kopi Dari Hati. Terbukti sampai dengan saat ini, penilaian yang diberikan oleh pelanggan sangat tinggi sehingga Kopi Dari Hati memiliki rating di Google 4,8.

“Setahun perjalanan Kopi Dari Hati ini saya ucapkan terima kasih kepada semua staf Kopi Dari Hati Sumba Chef, Cook, Helper, Pramusaji, Barista yang sangat luar biasa. Tanpa mereka, Kopi Dari Hati Sumba tidak akan memperoleh pencapaian seperti ini,” ucap Michelle.

Suryani seorang pelanggan Kopi Dari Hati mengaku, kehadiran kafe Kopi Dari Hati Sumba menjadi magnet bagi pencinta kopi yang ingin menikmati segelas kopi dengan harga terjangkau. Bukan itu saja, Kopi Dari Hati Sumba sudah jadi ruang kreatifitas dan edukasi bagi pelanggan yang ingin berkreasi dan berbagi.

“Yah, kalau buat saya pribadi, Kopi Dari Hati Sumba salah satu kafe favorit saya. Di sini menunya harganya terjangkau. Kita juga dapat mendengarkan musik sambil menikmati Kopi Sumba yang khas. Hal Ini membuat Kopi Dari Hati Sumba menjadi pilihan anak muda,” ucap Michelle. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES