Kuliner

Triple S Pacet, Tempat Terbaik dengan Sunset Vibes di Mojokerto

Sabtu, 23 September 2023 - 20:17 | 93.58k
Triple S Pacet, Kabupaten Mojokerto. (Foto:Theo/TIMES Indonesia)
Triple S Pacet, Kabupaten Mojokerto. (Foto:Theo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Selasar Sunggata Secret disingkat Triple S Pacet, Kabupaten Mojokerto adalah kafe terbaik menikmati Sunset di Mojokerto. Kafe cozy ini mengusung konsep industrial modern dengan furniture gaya classic. 

Selasar sendiri adalah sebuah ruangan teras di dekat pintu masuk dilengkapi dengan kursi dan meja. Sunggata (bahasa sansekerta) adalah jamuan atau hidangan. Secret sendiri memiliki arti rahasia. Triple S ini adalah sebuah ruangan kafe yang menyuguhkan hidangan dan jamuan dengan resep rahasia. 

Awal Triple S Pacet ini berdiri pada tanggal 27 Desember 2022. Kafe dibangun dengan konsep semi-indoor dengan dominasi ruangan outdoor. Terdapat 3 jenis bangunan utama. Lantai Dasar, Lantai Utama, dan Rooftop. 

Operasional Leader Triple S Pacet, Novita Dwi Puspitasari mengatakan bahwa Triple S Pacet masih dalam satu management dengan Jungle Cafe, Trawas. Termasuk dengan satu management dengan Hotel Grand Whiz Trawas, Kabupaten Mojokerto. 

Triple-S-Pacet-b.jpgNuansa Rooftop Triple S Pacet, Kabupaten Mojokerto. (Foto: Theo/TIMES Indonesia)

Novi juga menambahkan bahwa Triple S Pacet memiliki total 18 karyawan. Rinciannya adalah 3 chef, 4 barista, 6 waiters, 1 drinker, 1 leader, 2 helper, 1 security.

"Kami memiliki hidangan yang identik Triple S, yakni Ayam Bakar Madu dan Iga Bakar. Sedangkan drink, kami memiliki latte ice, tapi yang paling banyak dipesan adalah matcha, chocolate latte, dan milk shake base, kita punya Oreo Crunch," katanya kepada TIMES Indonesia, Sabtu (23/9/2023).

Rentang harga Triple S Pacet untuk jenis minuman adalah Rp10 - 20 ribu. Sedangkan untuk jenis makanan dimulai dari Rp25 - 90 ribu. Sementara metode pembayaran yang disediakan adalah debit, cash, dan transfer. 

Kafe ini mampu menampung total hingga 250 pelanggan. Terdapat 2 tolet dan 150 lebih tempat duduk. Kafe ini juga didukung dengan 5 wastafel di berbagai sudut ruangan. 

Lahan parkir Triple S Pacet luas. Lahan parkir ini mampu menampung 25 mobil dan 75 sepeda motor. Tarif parkir roda empat adalah Rp5 ribu, sedangkan roda dua Rp3 ribu. 

"Ke depan lantai dasar ini akan kami buat menjadi semi-pujasera. Kami ingin memberikan impact untuk UMKM, meningkatkan impact untuk perekonomian di Pacet, Mojokerto," terang Novi. 

Triple S Pacet juga selalu menyajikan live music setiap weekend. Kafe ini juga pernah menyajikan jazz music, pop, hingga acoustic. Seluruhnya adalah perform dari group band lokal Mojokerto. 

Triple S Pacet menyadari keterbatasan jumlah human resource. Layanan complain disediakan dan kebanyakan adalah delay order. Sehingga pihaknya memberikan welcome drink for free agar pelanggan rela menunggu.

SSS-Pacet.jpg

"Ketika ada complain kita atasi langsung di tempat. Kami menyadari adanya keterbasan dari kami, sehingga pesanan delay. Akhirnya para pelanggan kamu berikan welcome drink agar mereka rela menunggu," kata Novi. 

Selain itu, kami juga mempunyai layanan pesan-antar. "Kami juga menyediakan layanan pesan-antar. Kami menggandeng ojek lokal Pacet untuk ini," katanya.

Triple S Pacet buka mulai pukul 08.00 - 24.00 WIB.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES