Kuliner

Kisah Kelezatan Unik Rokez Roti Keset, Super Lembut Berlimpah Keju

Kamis, 28 September 2023 - 08:02 | 81.18k
Keju dan susu melimpah menjadi andalan kelezatan Rokez Roti Keset. (FOTO: Dok. Rokez)
Keju dan susu melimpah menjadi andalan kelezatan Rokez Roti Keset. (FOTO: Dok. Rokez)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Penjelajahan rasa ditawarkan oleh Rokez Roti Keset. Sebuah roti lembut berlimpah keju dan susu dengan sobekan sangat halus.

Rokez menawarkan kelezatan dalam setiap gigitan. Rasanya tak kan terlupakan saat taburan parutan keju dan siraman susu berpadu meninggalkan kenangan.

Salah satu keunikan Rokez adalah tidak menggunakan bahan pengawet. Dapat bertahan satu hari dalam suhu ruang dan dua hari dalam penyimpanan kulkas.

"Roti di sini selalu baru, seperti roti yang baru dipanggang di rumah Anda. Ini adalah tentang kesederhanaan dan keaslian yang jarang ditemukan di roti komersial,” jelas Owner Rokez, Dian Dwi Agustin, Rabu (27/9/2023).

Roti-Keset-2.jpg

Rokez menawarkan jelajah rasa memikat. Mulai Almond, Special Duren, Special Nougat hingga rasa super gurih Special Mozarella.

Selain keunggulan rasa, Rokez juga mengajak para konsumen merasakan sentuhan pribadi. Karena karyawan di setiap outlet sangat peduli pada setiap pelanggan, baik yang datang langsung maupun yang berkomunikasi melalui WhatsApp. 

"Kami sangat menghargai para pelanggan," sambungnya.

Pelanggan bisa menikmati Rokez sesuai selera. Memesan melalui cabang terdekat maupun platform pengiriman makanan online.

Ada cerita dalam mencapai kesuksesan sebagai sebuah brand. Dian menuturkan, Rokez juga sempat mengalami tantangan pada awal berdiri.

Roti-Keset-3.jpg

Tantangan itu antara lain bagaimana merancang strategi konsep roti keset, mencari karyawan yang cocok, dan menjalani bisnis tanpa pengawet. Memang butuh kesabaran dan ketekunan.

Misal dalam menghadapi masa sulit selama pandemi kemarin, Rokez tetap berpegang pada nilai-nilai sederhana mereka dan terus berinvestasi dalam pelayanan pelanggan yang baik. 

Rokez ternyata memiliki visi yang sederhana. Yaitu mensejahterakan manusia. Mereka ingin memberikan gaji yang layak kepada karyawan dan memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak kota.

"Rokez tetap berkomitmen untuk tidak terlalu bersaing dan fokus pada keberlanjutan bisnis," ucap Owner Dian Dwi Agustin.

Sebagaimana diketahui, Rokez Roti Keset menawarkan roti lembut berlimpah keju dan susu dan menjadi favorit para penikmat roti keset. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES