Kuliner

Menikmati Kelezatan Kuliner Resto Garden Hotel Majalengka

Rabu, 15 November 2023 - 17:00 | 111.20k
Salah satu menu di Resto Garden Hotel Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Salah satu menu di Resto Garden Hotel Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAGarden Hotel Majalengka, Jawa Barat, tengah muncul sebagai destinasi utama bagi para penikmat kuliner berkelas. Beragam menu pilihan yang disajikan restoran hotel ini berhasil memikat perhatian melalui hidangan-hidangan unggulannya yang menggugah selera.

Beberapa menu andalan seperti di antaranya, Sapi Lada Hitam, Sapi Kungpao, dan Dori Asam Manis. Tidak sekadar hidangan, menu resto Garden Hotel Majalengka juga karya seni kuliner yang diolah dengan keahlian tinggi oleh juru masak profesional.

"Setiap hidangan disajikan dengan teliti, menggunakan bahan berkualitas dan kombinasi bumbu yang meresap hingga ke dalam setiap potongan daging atau ikan," ujar Chef Wandi kepada TIMES Indonesia, Rabu (15/11/2023).

Keistimewaan Garden Hotel Majalengka tidak berhenti pada cita rasa semata. Setiap hidangan dipersiapkan dengan teknik memasak khusus, menciptakan pengalaman kuliner yang tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga mengajak seluruh indera untuk terlibat dalam sebuah perjalanan rasa yang terkecap sampai di hati.

Pengalaman bersantap di Garden Hotel Majalengka bukan sekadar menyenangkan selera, tetapi juga menyuguhkan keindahan visual sehingga mampu memunculkan daya tarik tersendiri. 

Teknik tata penyajian yang dipilih dengan cermat menciptakan sajian yang tidak hanya lezat tetapi juga menarik mata. Setiap piring dihiasi dengan detail estetika, memperkaya pengalaman bersantap menjadi sebuah perjalanan seni kuliner.

Seorang pengunjung, Pangkuh Ajisoko, menyuarakan kepuasannya yang tak hanya terbatas pada kualitas kamar yang nyaman. Pelayanan ekstra seperti mencuci mobil menjadi nilai tambah yang melampaui ekspektasinya.

"Hotel yang cukup nyaman dengan price yang worth banget dengan apa yang didapat. Kamar bersih, makanan standar hotel bintang 5," ungkapnya.

Inilah yang membuat Garden Hotel Majalengka tidak hanya menjadi destinasi kuliner, tetapi juga tempat dimana kepuasan pelanggan menjadi fokus utama.

Komentar positif yang senada juga datang dari Tania Fauzia, yang menyoroti kelezatan Ayam Cabe Hijau dan variasi makanan sarapan yang luar biasa.

Ia merasa beragam pilihan menu santap yang jarang ditemui di hotel lain menjadi daya tarik tersendiri, semakin meneguhkan Garden Hotel sebagai surga kuliner di jantung Kota Majalengka.

Garden Hotel Majalengka bukan hanya sekadar tempat menginap atau bersantap. Ini adalah perjalanan rasa yang menggugah selera yang berhias keindahan visual dan dilengkapi dengan pelayanan prima.

Setiap hidangan tersajikan adalah kisah terurai yang bermuara dari bahan-bahan berkualitas, juru masak handal dan cita rasa istimewa untuk memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan bagi setiap tamu yang datang ke Garden Hotel Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES