Kuliner

Ultimate Drink, Kehangatan Rempah-Rempah dan Manisnya Kurma

Jumat, 01 Desember 2023 - 04:24 | 33.40k
Ultimate drink, sajian baru dari Lime Cafe Favehotel Kediri ( foto : dok Favehotel Kediri)
Ultimate drink, sajian baru dari Lime Cafe Favehotel Kediri ( foto : dok Favehotel Kediri)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Lime Cafe, cafe aesthetic Favehotel Kediri, memperkenalkan minuman terbaru yang menggoda selera, "Ultimate Drink". Minuman ini adalah sajian terbaru dari Lime Cafe, yang menggabungkan rempah-rempah herbal pilihan untuk memberikan nuansa hangat yang memanjakan lidah, dengan kombinasi manis alami kurma.

Kombinasi ini tidak hanya menciptakan minuman yang segar, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan dengan sentuhan hangatnya rempah-rempah herbal dan kebaikan alami dari kurma.

Ultimate Drink tidak hanya sekadar minuman, tetapi juga merupakan perpaduan yang harmonis antara cita rasa, kehangatan, dan kesegaran. Minuman ini memiliki manfaat kesehatan yang besar, dimana membantu kesehatan ginjal dengan properti detoksifikasi alaminya. 

Kombinasi bahan-bahan herbal dalam Ultimate Drink juga telah terbukti membantu dalam pengendalian gula darah, menjadikannya opsi yang ramah bagi mereka yang memperhatikan tingkat gula darah mereka. Tak hanya itu, minuman ini juga bisa membantu mengencerkan darah yang kental, mendukung sirkulasi darah yang sehat, serta menjaga kesehatan jantung.

Lime Cafe berkomitmen untuk terus menyajikan pengalaman minum yang tak hanya memuaskan selera tetapi juga memberikan nilai tambah bagi kesehatan para pelanggan.

Selama bulan November ini, Favehotel Kediri mengalami peningkatan okupansi kamar dan intensifikasi kegiatan kegiatan MICE. Melihat jumlah tamu yang terus bertambah, mencerminkan kepercayaan yang tinggi dari para pelanggan setia dan pengunjung baru terhadap layanan dan fasilitas yang ditawarkan.

General Manager Favehotel Kediri Kasila Arimba Grage mengungkapkan keberhasilan itu tidak hanya mencerminkan keunggulan layanan, tetapi juga menjadi bukti kontribusi Favehotel Kediri dalam mendukung aktivitas bisnis dan pemerintahan di wilayah ini.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan fasilitas pertemuan yang berkualitas demi kepuasan tamu dan kesuksesan acara mereka. Terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari seluruh tamu dan mitra kami," ungkapnya, Kamis, (30/11/2023). 

Favehotels merupakan pemimpin dalam akomodasi budget dan acara kecil, dari Archipelago International. Dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi - Malaysia hingga ke Papua. Favehotels menawarkan nilai terbaik bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES