Kuliner

Sinai Cafe, Pengalaman Ngopi Asik di Lereng Gunung Anjasmoro

Sabtu, 16 Desember 2023 - 15:18 | 53.42k
Suasana ngopi di Sinai Cafe yang terletak di lereng Gunung Anjasmoro, Wonosalam, Kabupaten Jombang. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Suasana ngopi di Sinai Cafe yang terletak di lereng Gunung Anjasmoro, Wonosalam, Kabupaten Jombang. (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Sinai Cafe, terletak di lereng Gunung Anjasmoro, Wonosalam, Jombang, menjadi destinasi menarik bagi para pecinta kopi dan pengunjung yang mencari pengalaman unik di atas ketinggian. 

Menyuguhkan kedamaian alam dan nuansa menyegarkan, suasana yang asri membuat sesasi ngopi menjadi lebih asik dan nikmat.

Yusron Aminulloh, owner Sinai Cafe mengatakan bahwa konsep Sinai Cafe yakni sensasi pengalaman unik dalam menyajikan tempat ngopi yang nyaman dan menenangkan.

"Sinai Cafe bukan hanya tentang kopi; itu tentang pengalaman. Kami ingin menciptakan ruang di mana orang bisa menikmati secangkir kopi sambil menikmati keindahan alam yang menenangkan di lereng Gunung Anjasmoro," ujar Yusron Aminulloh kepada TIMES Indonesia, Sabtu (16/12/2023).

Menurutnya, dengan pemandangan yang menakjubkan, cafe ini menawarkan suasana yang asik dan cocok sebagai tempat untuk healing dan nongkrong. Pengunjung dapat menikmati berbagai varian kopi dengan berbagai cita rasa, sembari meresapi keindahan panorama alam yang menakjubkan.

Sinai-Cafe-2.jpg

"Cafe kami tidak hanya tentang kopi, tetapi juga tentang menyediakan lingkungan yang memfasilitasi penyembuhan dan relaksasi bagi para pengunjung," ungkapnya.

Lokasinya yang terletak di atas ketinggian lereng gunung menambah nuansa eksklusif dan mendamaikan bagi para pelanggan yang mencari tempat untuk bersantai. Keindahan alam yang mempesona memberikan tambahan nilai bagi pengalaman ngopi yang dihadirkan Sinai Cafe.

Selain itu, Sinai Cafe juga menjadi tempat yang ideal untuk bertemu dengan teman-teman atau keluarga, menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati momen kebersamaan sambil menikmati secangkir kopi yang segar.

Sinai-Cafe-3.jpg

"Kami berupaya memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap pengunjung. Kami ingin setiap orang yang datang ke Sinai Cafe merasakan ketenangan dan kehangatan suasana yang kami ciptakan di sini," jelasnya.

Dengan fokus pada pengalaman unik dan atmosfer yang menenangkan, Sinai Cafe di lereng Gunung Anjasmoro, Wonosalam, Jombang, telah berhasil menciptakan identitasnya sendiri sebagai destinasi ngopi yang sesuai untuk healing, bersantai, dan berkumpul dengan orang-orang tersayang.

Jangan khawatir harga makanan dan minuman di Sinai Cafe juga cukup terjangkau yakni mulai harga 7 ribu hingga 20 ribu saja. Ngopi sambil liburan yang murah tapi tidak murahan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES