Kuliner

Wyndham Surabaya Usung Paket Buka Puasa Serasa Keliling Dunia

Sabtu, 02 Maret 2024 - 08:13 | 38.74k
Aneka hidangan paket buka puasa di Wyndham Surabaya. (FOTO: Dok.Wyndham Surabaya)
Aneka hidangan paket buka puasa di Wyndham Surabaya. (FOTO: Dok.Wyndham Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini, Wyndham Surabaya meluncurkan paket buka istimewa serasa berkeliling dunia. Menghadirkan sederet menu lintas benua dengan kelezatan tiada tara.

Executive Chef Eddy Mar sangat antusias memperkenalkan sajian dari berbagai belahan dunia ini.

Ada Nasi Kebuli, Chicken Shawarma, Nasi Kafsah, Nasi Goreng Yong Chow, Nasi Lemang, Nasi Liwet Bandung, aneka pasta dan masih banyak lagi.

paket-buka-puasa-2.jpg

"Total lebih dari 50 macam hidangan setiap harinya dan terus berganti dengan menu yang berbeda," kata Executive Chef Eddy Mar, Jumat (1/3/2024).

Wyndham juga melengkapi nuansa Ramadan dengan memasang ornament khas pada lobby. 

"Tahun ini kami berusaha menghadirkan sesuatu yang spesial dengan tidak hanya menghadirkan sajian khas Nusantara yang menjadi favorit semua orang, namun juga sajian khas Eropa, Asia hingga Timur Tengah," terang Rachmat Zulkarnain selaku Executive Assistant Manager Wyndham Surabaya.

paket-buka-puasa-2.jpg

Tak ketinggalan aneka promosi menarik seperti diskon 30% untuk pemesanan Early Bird hingga tanggal 5 Maret 2024, Beli 5 Gratis 1 untuk pembelian hingga 30 Maret 2024, serta promosi pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Selain itu, Wyndham juga punya paket menginap yang sudah termasuk dengan sahur dan buka puasa.

Ditambah lagi ada sesuatu yang spesial. Wyndham Surabaya mengajak tamu untuk dapat menumbuhkan semangat berbagi melalui sedekah. 

Mengambil tema Berkah Ramadhan, yang merupakan akronim dari Berbuka dan Bersedekah selama Bulan Ramadhan bersama Wyndham Surabaya, hotel bintang 5 yang berada tepat di jantung Kota Surabaya ini ingin mengajak tamu-tamunya untuk dapat lebih memaknai dan memperbanyak pahala dengan semangat berbagi melalui sedekah.

"Dan jangan khawatir karena penyaluran sedekahnya ini pun melalui lembaga resmi dan kami bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Jawa Timur untuk dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan dengan tepat sasaran," tambah Rachmat.

Rizzqi Aladib sebagai Pimpinan Cabang dari Dompet Dhuafa Jawa Timur pun juga memberikan apresiasi setingginya atas inisisasi Wyndham Surabaya untuk dapat berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa.

"Kami senang sekali bahwa Wyndham Surabaya dapat menjadi partner hotel kami yang pertama kali di Surabaya ini yang dapat bekerjasama dan berkolaborasi untuk dapat memberikan manfaat bagi umat. Insya Allah kami dari Dompet Dhuafa sangat siap untuk membantu menyalurkan kebaikan dari tamu Wyndham Surabaya kepada mereka yang membutuhkan," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES