Kuliner

Afterglow Bar and Kitchen Kembali dengan Promo Makan Pizza dan Pasta di Tepi Pantai Kuta

Kamis, 14 Maret 2024 - 19:13 | 16.95k
Suasana pesta Pizza dan Pasta di Afterglow Rooftop Tribe Bali Kuta Beach. (Foto: Tribe Hotel)
Suasana pesta Pizza dan Pasta di Afterglow Rooftop Tribe Bali Kuta Beach. (Foto: Tribe Hotel)

TIMESINDONESIA, BALIAfterglow Bar and Kitchen merupakan salah satu resto bagian dari Tribe Bali Kuta Beach yang menjadi salah satu spot istimewa bagi tamu yang menginap di hotel tersebut.

Tribe Bali Kuta Beach kembali mengadakan promo all-you-can-eat pizza and pasta. Tema pizza and pasta yang sempat viral di area Pantai Kuta ini kembali hadir dengan wajah yang baru yakni American Style Pizza dan Pasta, tentunya ditambah juga dengan varian yang lebih bervariatif.

Mulai dari Pizza Four Cheese yang dilengkapi dengan 4 keju andalan yakni parmesan, cheddar, mozzarella, dan mascarpone hingga Pizza Hawaiian Chicken BBQ yang berlimpah akan ayam saus barbecue dan potongan nanas yang segar.

Menurut Ingan Pulung Perangin Angin, Director of Sales and Marketing Tribe Bali Kuta Beach, Pizza Pasta kali ini kembali hadir dengan varian yang lebih banyak.

"Tentunya ini membawa euphoria bagi para pengunjung yang sudah pernah menyicipi kelezatan pizza dan pasta di Afterglow Bar and Kitchen," katanya.

Sementara itu, Immanuel Wiseley selaku Marketing Communication Executive mengatakan bahwa rotasi tema baru pada all-you-can-eat buffet yang dilakukan setiap 3 bulan sekali ini juga turut memberikan kesegaran dan pengalaman baru bagi setiap pengujung Afterglow Bar and Kitchen.

"Tak hanya pizza sebagai andalan, Afterglow Bar and Kitchen menciptakan menu pasta yang khas yakni spaghetti marinara. Perpaduan antara cita rasa ikan mahi-mahi, kerang hijau, dan tomato concase menjadi satu kelezatan," bebernya.

Dengan pemandangan sunset Pantai Kuta dari rooftop para pengunjung, dapat menikmati 7 macam pilihan pizza dan 5 macam pilihan pasta disertai makanan pendamping seperti cream corn soup, dessert, dan salad bar.

Dibandrol hanya dengan IDR 99.000++ selama bulan Maret para pengunjung sudah dapat menikmati makan malam sepuasnya dengan hiburan live music band dan fire dance Bali yang juga turut memeriahkan Pizza Pasta yang digelar di Afterglow Bar and Kitchen.

Terletak di lantai 6 dari Tribe Bali Kuta Beach, Afterglow Bar and Kitchen merupakan restoran all day dining yang cocok dipilih sebagai tempat makan dan bersantai bersama teman, keluarga, maupun pasangan.

Selain promo all-you-can-eat setiap hari Jumat dan Sabtu, Afterglow Bar and Kitchen memiliki berbagai macam pilihan menu andalan yang dapat dipesan kapan saja mulai dari Steak Beef Tenderloin, Mix Seafood Jimbaran, hingga kearifan lokal seperti Nasi Goreng Kecombrang dan Balinese Crispy Pork Belly.

Kreasi minuman dari bartender Afterglow Bar and Kitchen seperti watermelon spritz dan creamy maracuja menjadi favorit pengunjung di kala menikmati pemandangan laut dan matahari terbenam dari tepi infinity pool Tribe Bali Kuta Beach.

TRIBE Bali Kuta Beach memadukan ruang kontemporer dan desain eklektik untuk menciptakan suasana yang hangat dan mengundang, menjadikannya salah satu hotel terbaru dan paling bergaya di Bali.

Dengan pemandangan pantai Kuta yang terkenal, interior TRIBE terinspirasi dari kerajinan lokal dan dirancang agar nyaman dan fungsional serta estetis. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES