Kuliner

Jelajahi Cita Rasa Warisan Nusantara saat Idul Fitri di Afterglow Bar and Kitchen Kuta Bali

Sabtu, 06 April 2024 - 04:11 | 31.99k
Hidangan Nusantara yang disajikan saat Idul Fitri di Afterglow Baru and Kitchen. (FOTO: Tribe Bali Kuta Beach for TIMES Indonesia)
Hidangan Nusantara yang disajikan saat Idul Fitri di Afterglow Baru and Kitchen. (FOTO: Tribe Bali Kuta Beach for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALITribe Bali Kuta Beach Hotel Merayakan perayaan kuliner Ramadan yang menarik di Afterglow Bar and Kitchen

Ramadan adalah bulan penuh berkah yang dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia. Dalam bulan yang suci ini, umat muslim berpuasa dari terbit fajar hingga terbenam matahari sebagai bentuk penghormatan kepada Allah SWT. 

Puasa Ramadan bukan hanya menahan diri dari makan dan minum, tetapi juga merupakan kesempatan untuk meningkatkan kesadaran spiritual, introspeksi diri, dan kepedulian terhadap sesama.

Di musim liburan khusus ini, Tribe Hotel dengan senang hati memamerkan berbagai hidangan kuliner Indonesia kelas dunia yang disiapkan oleh Chef Yoyo.

GM Tribe Bali Kuta Beach Adrian Utomo didampingi Chef Yoyo menyampaikan bahwa Pada tanggal 9 April 2024, para tamu akan dimanjakan dengan Buffet Nusantara yang menampilkan sejumlah hidangan terbaik Indonesia seperti ketupat, opor ayam, soto bandung, rendang, pempek palembang, dan es cendol. 

"Pesta kuliner berlanjut pada hari Ramadan, 10 April 2024, dengan Buffet Kuliner Bali, menyajikan hidangan istimewa Bali termasuk ayam betutu, pepes be pasih, sate lilit be asih, dadar gulung, dan pie susu. Kedua pesta kuliner ini akan tersedia untuk makan malam," jelasnya. 

Sambil menikmati liburan meriah Anda bersama keluarga dari spot matahari terbenam terbaik di Afterglow Bar and Kitchen, Anda diundang ke buffet all-you-can-eat yang dihargai sebesar IDR 180.000++ per orang yang menawarkan nilai luar biasa untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan. 

"Selain itu, sebagai tanda penghargaan kepada para tamu terhormat kami, mereka akan disambut dengan welcome gift Lebaran kami, lengkap dengan camilan manis yang lezat disajikan di kamar mereka saat kedatangan," bebernya. 

Hal lain disampaikan Chef Yoyo yang mengatakan bahwa pihaknya memahami arti penting momen istimewa seperti Ramadan. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner luar biasa kepada para tamu kami," katanya. 

Menurutnya, perayaan kuliner Ramadan di Afterglow Kitchen and Bar mencerminkan dedikasi Tribe dalam menyajikan cita rasa Indonesia yang autentik dan keramahan yang tak tertandingi.

Rayakan hari kemenanganmu bersama keluarga dan kerabat di Afterglow Bar and Kitchen. Restoran Rooftop terbaik di Kuta yang akan membawa perjalanan kulinermu tak terlupakan. 

Nusantara Buffet – 9 April 2024 – (18:30-21:30)
Balinese Buffet – 10 April 2024- (18:30-21:30)
Afterglow Bar and Kitchen: +62 811 3960 7318

Afterglow Baru and Resto sudah dinobatkan sebagai The Best Rooftop Restaurant Afterglow Bar and Kitchen yang menggabungkan konsep all-day-dining restaurant dengan bar yang terletak di pesisir Pantai Kuta. 

Afterglow Bar and Kitchen membawa setiap cita rasa dari seluruh penjuru kedalam satu kesatuan. Diciptakan bersama dengan keindahan dari matahari terbenam yang membuat pengalaman tak terlupakan. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES