Kuliner

Waroeng Ma'nasih, Tongkrongan Asyik Bergaya Klasik di Majalengka

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:21 | 103.05k
Waroeng Ma'nasih Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
Waroeng Ma'nasih Majalengka. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Waroeng Ma'nasih bukan hanya sekadar tempat makan. Warung yang berlokasi di jalan Babakanjawa No.37 dekat Pasar Mambo Majalengka Wetan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini juga menyajikan hidangan kuliner lezat.

Suasana santai dan nyaman dari desain tata ruang klasik memberikan sentuhan nostalgia, membuat Waroeng Ma'nasih berhasil mencuri perhatian para penikmat kuliner di Majalengka.

Saat memasuki Waroeng Ma'nasih, pengunjung langsung disambut dengan pelayanan ramah dan aroma harum dari berbagai hidangan yang siap menggoyang lidah.

Dari sudut pandang pertama, terlihat dengan jelas bahwa Waroeng Ma'nasih ini betapa senantiasa berusaha memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi setiap pelanggannya.

Waroeng-Manasih-Majalengka-b.jpg

Berbicara tentang sajian, salah satu menu ringan andalannya adalah roti bakar Sikaya, sebuah kudapan yang sempurna untuk teman nyemil di tengah hari sambil ditemani segelas es kopi.

Tidak hanya itu, Waroeng Ma'nasih juga menawarkan paket menu untuk layanan catering, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berbagai acara seperti ulang tahun, acara kantor atau pertemuan keluarga.

Layanan catering yang ditawarkannya pun memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan yang ingin menyajikan hidangan lezat, sehingga cocok untuk berbagai acara spesial.

Keistimewaan lain dari Waroeng Ma'nasih adalah kekayaan resep keluarga yang menjadi ciri khasnya. Setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang autentik dan terjaga, sehingga membawa pengunjung pada sebuah perjalanan kuliner yang menggugah selera.

Bagi penggemar masakan tradisional Indonesia, Waroeng Ma'nasih menyediakan beragam pilihan menu, mulai dari ayam bakar yang lezat hingga pecel vegetarian sehat dan menyegarkan.

Bagi pecinta pedas, Waroeng Ma'nasih menyajikan berbagai varian sambal yang menggugah selera, seperti sambal bawang, sambal terasi segar, sambal hijau, sambal bajak dan yang lainnya.

Selain sebagai tempat makan, Waroeng Ma'nasih juga cocok untuk nongkrong sambil menyelesaikan tugas atau sekadar bersantai dengan teman, sembari menikmati segelas kopi atau minuman segar pilihan.

Keunggulan lain dari Waroeng Ma'nasih adalah jam operasionalnya yang fleksibel. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB, sehingga memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menikmati hidangan lezatnya kapan pun dibutuhkan.

Dengan kombinasi antara nuansa klasik, hidangan lezat dengan resep keluarga yang terjaga dan layanan yang ramah, Waroeng Ma'nasih menjadi destinasi kuliner yang menarik di Kabupaten Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES