Smartfren Power Up Jadi Idaman Milenial, Ini 7 Keuntungan Join Membership

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Smartfren kembali hadir dengan inovasi andalan bernama Smartfren Power Up. Paket ini menawarkan berbagai macam kemudahan bagi pelanggan terutama kaum milenial mengisi aktivitas daringnya.
Smartfren meluncurkan ekslusif membership pertama di Indonesia dimana pelanggan bisa mengatur sendiri kuota internet menyesuaikan kebutuhan.
Advertisement
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, menjelaskan Smartfren Power Up ini mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan, bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on.
"Power Up ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan," katanya melalui media streaming, Rabu (10/6/2020).
Ia menjelaskan, pelanggan yang tergabung dalam membership setidaknya mendapatkan tujuh keuntungan. Pertama, member mendapatkan bonus terus menerus dengan cukup membayar harga yang sama.
Power Up hadir dengan dua pilihan, yaitu 12 GB seharga Rp 68.000 dengan rincian kuota 2GB selama 6 x 28 hari, sedangkan di periode keenam, pelanggan akan mendapatkan 3 GB.
Untuk Power Up 24 GB seharga Rp 118.000 pelanggan akan mendapatkan kuota 4GB selama 6 x 28 hari. Di periode 28 hari terakhir, pelanggan akan mendapatkan 5GB.
Sedangkan pilihan paket add-on yang disediakan, antara lain paket add-on 4GB seharga Rp 28.000, Paket add-on 8GB seharga Rp 48.000 dan Paket add-on 16 GB seharga Rp 78.000. Selain itu juga tersedia beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.
Selain itu, member Power Up akan mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri nomor favoritnya senilai hingga 5 juta rupiah, dan tambahan bonus kuota jika melakukan pembelian kuota add-on.
Pembelian kuota add-on pertama akan mendapat tambahan bonus kuota sebesar 1 GB, pembelian kuota add-on kedua akan mendapatkan bonus kuota sebesar 2 GB, dan pembelian add-on ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota sebesar 3 GB.
Syarat untuk mendapatkan bonus progresif sangat mudah, waktu pembelian antar add-on tidak boleh lebih dari 28 hari. Jika pelanggan melakukan pembelian antar add-on lebih dari 28 hari, maka bonus progresif akan kembali ke 1 GB.
Semakin sering member melakukan pembelian kuota add-on, maka bonus kuota progresif akan semakin banyak. Tidak ada lagi batasan kuota malam atau kuota utama. Pengguna akan nyaman karena data yang digunakan adalah real internet kuota yang dapat dipakai selama 24 jam dan bisa digunakan di aplikasi apapun.
Selanjutnya, pelanggan juga tak perlu khawatir kartunya akan hangus karena masa aktif kartu perdana sangat lama hingga 24 minggu atau 168 hari masa aktif. Jika masih ada sisa kuota add-on di 28 hari pertama, sisa kuota tersebut akan rollover ke periode berikutnya, tanpa khawatir kehilangan sisa kuota.
Ditambah lagi sisa kuota yang tersedia di 28 hari periode akhir dapat ditukarkan kembali dalam bentuk SmartPoin, dengan besaran 1 GB ditukar dengan 1000 SmartPoin.
Setiap member langsung berhak mendapatkan keanggotaan tingkat elit (Elite Rewards) di SmartPoin. Sebagai member elit, pelanggan bisa mengikuti program scratch and win untuk mendapatkan hadiah 1 juta SmartPoin.
Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa 3 persen SmartPoin untuk setiap transaksi yang dilakukan. SmartPoin bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia pada aplikasi MySmartfren.
Di akhir periode masa aktif keanggotaan, member akan mendapat pilihan untuk memperpanjang masa aktif kartunya dengan opsi paket senilai Rp 58.000 untuk 12 GB dan Rp 108.000 untuk 24 GB.
Jika tidak ingin memperpanjang, maka akan diberikan opsi untuk menukar sisa kuota dengan SmartPoin, atau mengganti dengan paket lain.
Untuk bergabung dan mendaftar sebagai member Smartfren Power Up, hanya bisa diperoleh secara online di www.smartfren.com/powerup atau di aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan. (*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Faizal R Arief |
Publisher | : Sofyan Saqi Futaki |
Sumber | : TIMES Jakarta |