News Commerce Indonesia Bangkit

Nikmati Sensasi Menginap di The Zuri, Hotel Tertinggi di Palembang

Sabtu, 13 Maret 2021 - 15:35 | 333.92k
Pengunjung The Zuri Palembang bisa menikmati keindahan Kota Palembang dari lounge yang ada di lantai tertinggi hotel ini. (Foto-foto: The Zuri Palembang for TIMES Indonesia)
Pengunjung The Zuri Palembang bisa menikmati keindahan Kota Palembang dari lounge yang ada di lantai tertinggi hotel ini. (Foto-foto: The Zuri Palembang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Zuri Hotel Management dalam 3 tahun ini menampilkan warna terbaru dari property mereka dengan nama The Zuri Palembang. Hotel dengan gambaran modern minimalis yang pas dengan atmosfir kaum millenial ini diklaim tertinggi di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

The Zuri Palembang dengan 25 lantai tertinggi memiliki lounge dengan pemandangan indah 360 derajat. Dari tempat ini, pengunjung bisa menikmati keindahan Kota Palembang, termasuk icon jembatan Ampera kebanggaan masyarakat Palembang.  

Tidak hanya pemandangan yang indah terletak di tengah jantung kota Palembang yang di dalam satu kawasan dengan Transmart Mall bisa langsung ke bioskop XXI dan Trans studio mini juga karaoke dan berbelanja.

“The Zuri Palembang adalah Hotel Pertama dari Zuri Hotel Management yang berhasil merebut hati masyarakat Wong Kito,” kata Executive Assistant Manager The Zuri Palembang Henny Afrina.

Henny menjelaskan, The Zuri Palembang dilengkapi 214 kamar dengan 4 type (Superior Double dan Twin Sharing, Deluxe room, Junior Suite, dan Presidential Suite), 10 Meeting Room mulai dari 10 sampai 150 orang dan Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.500 pax.  bisa mengakomodir kegiatan meeting, seminar, gathering, wedding juga acara spesial anda.

“The Zuri Palembang juga tersedia SPA di lantai 6 dan breakfast dengan banyak pilihan lengkap baik western maupun Indonesia buffet breakfast all you can eat,” kata Henny.

Menurut Henny, di tengah pandemi yang di alami dunia, bisnis pariwisata sangat berdampak dengan sektor pariwisata sehingga menjadikan sector ini lebih kreatif dalam melihat peluang. Tanpa melupakan protokol kesehatan, The Zuri Palembang sangat mensupport kebersihan di semua public area.  Di antaranya dengan melengkapi hand sanitizer di hampir semua tempat, memberikan sarung tangan untuk breakfast di restaurant dan menu yg bisa di akses langsung dari Handphone pribadi, juga kamar yang disanitasi dengan sinar UV di setiap kamarnya.

“Jalan-jalan ke sungai ratu tidak lupa membeli duku, kalo ada waktu dan holiday bertemu The Zuri Palembang pilihan nomor satu. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 07115556389 / 0813 77 88 9995 atau kunjungi Instagram @thezuri.palembang,” jelas Henny. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES