News Commerce

Menjadi yang Pertama, Cimory Indonesia Luncurkan Cimory Yogurt Squeeze Kemasan Pouch

Sabtu, 20 Maret 2021 - 04:38 | 220.85k
Produk terbaru Cimory Indonesia, Cimory Yogurt Squeeze minuman bernutrisi dalam kemasan yang mudah digenggam. (Foto: Cimory Indonesia for TIMES Indonesia)
Produk terbaru Cimory Indonesia, Cimory Yogurt Squeeze minuman bernutrisi dalam kemasan yang mudah digenggam. (Foto: Cimory Indonesia for TIMES Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjadi yang pertama di Indonesia, Cimory berikan inovasi berupa cara baru menikmati yogurt dalam kemasan yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak, dan bernutrisi. Sebagai produsen susu dan yogurt, kali ini Cimory meluncurkan produk baru yaitu Cimory Yogurt Squeeze dalam kemasan pouch dengan 6 varian rasa yaitu Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera.

"Cimory Yogurt Squeeze adalah produk inovasi terbaru dari cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch. Dengan kemasan yang lebih convenient Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok,” ucap Farell Sutantio selaku Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory), Jum'at (19/03/2021).

Advertisement

Cimory-Yogurt-Squeeze-2.jpg

Menurut Farrel, masih banyak masyarakat yang enggan mengonsumsi yogurt dikarenakan tingkat keasaman yang sulit diterima, Cimory Yogurt Squeeze hadir sebagai solusi karena memiliki rasa yang mild dan creamy dengan banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh.

Terbukti sejak munculnya Cimory Yogurt Squeeze tahun lalu, banyak respon positif bahkan menjadi perbincangan yang cukup viral dari masyarakat yang tertarik untuk mulai mengkonsumsi yogurt secara regular. Dengan nutrisi yang seimbang dalam setiap kemasan, rasa yang enak dan sensasi creamy yang mengenyangkan, membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari.

Cimory-Yogurt-Squeeze-3.jpg

Farrel mengungkapkan, Cimory akan terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman yang bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Cimory Yogurt Squeeze telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket dan hipermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp. 10.000 - Rp. 12.000. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.cimory.com, Instagram: @cimoryindonesia, Youtube : @cimoryindonesia atau hubungi call centre Cimory di 021-589048888. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES