News Commerce Indonesia Bangkit

Puteri Gunung Hotel, Meeting di Tengah Asrinya Hutan Pinus Lembang

Selasa, 30 Maret 2021 - 08:59 | 43.40k
Kapasitas ruang meeting yang disediakan Puteri Gunung Hotel beragam, mulai dari meeting kecil hingga konferensi besar. (Foto-foto: Puteri Gunung Hotel for TIMES Indonesia)
Kapasitas ruang meeting yang disediakan Puteri Gunung Hotel beragam, mulai dari meeting kecil hingga konferensi besar. (Foto-foto: Puteri Gunung Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, LEMBANG, KABUPATEN BANDUNG BARAT – Meeting di tengah kota sudah biasa, namun bagaimana dengan meeting di tengah hutan pinus? Puteri Gunung Hotel, Lembang, Bandung. menyediakan tempat meeting yang ditangani oleh tim banquet andal. Keasrian alam dan sejuknya udara Lembang yang ditawarkan di hotel ini dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan kreativitas.

“Menyelenggarakan meeting membutuhkan banyak pertimbangan untuk menciptakan hasil yang produktif dan sukses. Salah satu aspek utama yang membutuhkan perhatian khusus secara detail adalah memilih tempat yang paling tepat. Puteri Gunung Hotel merupakan pilihan sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda,” kata Leni Yuliyati, General Manager Puteri Gunung Hotel.

Puteri Gunung Hotel 2

Leni menjelaskan, ruang meeting yang ditawarkan Puteri Gunung Hotel beragam. Begitu pula dengan kapasitasnya, mulai dari meeting kecil hingga konferensi besar tesedia. Bahkan, hotel ini juga menyediakan ruang khusus untuk panitia penyelenggara meeting yang perlu mengadakan tes skrining medis Covid-19 seperti PCR maupun tes swab antigen untuk peserta meetingnya. Dengan berkomitmen penuh dalam menjalankan protokol kesehatan yang ketat, Puteri Gunung Hotel juga telah mendapatkan sertifikasi CHSE yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Puteri Gunung

“Jadi, tidak perlu bingung untuk memilih tempat meeting! Ayo raih kesuksesan meeting Anda bersama Puteri Gunung Hotel, dimana Anda akan merasakan bagaimana alam dapat meningkatkan produktivitasmu,” kata Leni.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut Puteri Gunung Hotel, Lembang, silakan untuk menghubungi +62 22 278 6650 atau WhatsApp ke +62 821 2290 2171 atau kunjungi website di www.puterigunung.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES