News Commerce

Rekomendasi Aksesori Pria Kekinian Agar Tampil Trendi dan Maskulin

Sabtu, 05 Februari 2022 - 01:37 | 111.02k
Kalung produk Elloise yang berkualitas dan trendy. (Foto: Elloise/TIMES Indonesia)
Kalung produk Elloise yang berkualitas dan trendy. (Foto: Elloise/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAksesori merupakan barang pelengkap fesyen yang biasa dipakai untuk bergaya dan memperindah penampilan. Sebagian aksesori juga berfungsi sebagai alat bantu untuk membawa sesuatu.

Tak hanya bagi kaum hawa, para pria ternyata juga bisa menggunakan beberapa kategori aksesori fesyen untuk melengkapi tampilan mereka.

Aksesori pria bisa membuat pemakainya terlihat lebih trendy, kekinian hingga maskulin. Melihat peluang tersebut tercetus lah brand lokal Elloise. Brand ini menghadirkan deretan aksesori untuk pria agar tampil bergaya.

Beberapa aksesori diciptakan oleh Elloise khusus untuk pria, brand ini memberikan beberapa opsi aksesori yang bisa jadi barang pelengkap fesyen, salah satunya kalung titanium.

Kalung titanium ini memiliki desain trendy seperti rantai yang terbuat dari bahan perak. Liontinnya memiliki bentuk yang simpel namun menunjukkan kesan maskulin jika dipakai oleh pria.

Aksesori Pria 1

Kalung yang memiliki panjang kurang lebih 70 cm ini sebenarnya bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Modelnya yang kekinian ala Korea membuat kalung titanium jadi fesyen item yang tak boleh ketinggalan.

Selain kalung, jenis aksesori bermodel perhiasan yang tak kalah keren jika dipakai oleh pria adalah cincin dengan desain rantai ala Jepang dan Korea.

Elloise sendiri menghadirkan koleksi cincin berbahan titanium dengan desain minimalis sebagai fesyen item pria.

"Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam aksesori lain baik untuk pria maupun wanita. Seperti kalung dan cincin tadi. Ada juga gelang, anting, gantungan kunci dan lain sebagainya. Kualitas produk kami sangat bagus, tak perlu diragukan. Tentunya dengan harga yang affordable atau terjangkau," papar Jeslyn Loisse Owner CV Elloise Retail Indonesia.

Menurut Jeslyn, persaingan di dunia aksesori sangat tinggi, namun sayangnya aksesori khusus untuk pria masih tak banyak. Melihat peluang tersebut, Jeslyn kemudian menghadirkan koleksi aksesori yang tak hanya bisa dipakai oleh wanita, namun juga pria.

"Kami memilih untuk menjual aksesori terutama aksesori pria karena kami melihat, di Indonesia yang menjual aksesori pria tidak sebanyak aksesori wanita. Selain itu untuk aksesori pria juga tidak banyak model yang  ditawarkan," ungkapnya. Sehingga Elloise mencoba mengambil peluang tersebut dan ternyata membuahkan hasil yang baik.

Aksesori Pria 2

Jeslyn juga menjelaskan, Elloise juga menampung saran dari para customer untuk model-model baru yang akan dikeluarkan nantinya.

Ia juga menyarankan, jika ingin membeli aksesori lebih baik mempertimbangkan segi kualitas. Supaya jika dipakai bisa lebih awet dan tak mudah rusak. Hal ini juga menghindari untuk berganti-ganti aksesori yang justru membutuhkan biaya lebih mahal.

"Elloise selalu memberikan diskon mingguan sampai dengan 60 persen dan jika ada event tertentu, diskonnya bisa sampai dengan 80 persen. Kami juga melakukan flash sale setiap hari di jam-jam tertentu," tuturnya.

Produk aksesori Elloise dapat ditemukan di toko online di Indonesia misalnya Shopee,Tokopedia dan Lazada dan dapat juga mengunjungi media sosial Instagram @elloiseofficialstore. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES