News Commerce

Adiwana Hotels & Resorts Tawarkan Restorasi Jiwa saat Nyepi

Kamis, 03 Maret 2022 - 06:07 | 57.84k
Nuansa asri pemandangan Adiwana Hotels & Resorts dari atas. (Foto: Adiwana Hotels & Resorts)
Nuansa asri pemandangan Adiwana Hotels & Resorts dari atas. (Foto: Adiwana Hotels & Resorts)

TIMESINDONESIA, GIANYAR – Pelaksanaan Catur Brata Nyepi tinggal hitungan jam lagi. Namun, belum terlambat bagi anda untuk memilih tempat menginap dan mengikuti ritual penyepian. Nah inilah yang ditawarkan Adiwana Hotels & Resorts Ubud, Bali. Hotel ini akan menjadi tempat ternyaman bagi anda dan keluarga menikmati Nyepi.

Seperti diketahui, Nyepi dirayakan dengan cara yang unik. Seluruh area  di pulau Bali akan mematikan lampu dan suara, tidak ada lalu lintas dadn aktifitas lainnya. Saat inilah alam menebarkan kesegarannya dan langit malam akan mempesona dengan taburan Bima Sakti yang tak terhitung jumlahnya.

Untuk itu, Adiwana Hotels & Resorts mengundang anda untuk melewati dua malam yang penuh ajaib penuh ketenangan di hotel mereka. Pengalaman ini dapat anda nikmati mulai tanggal 2 hingga 4 Maret 2022. penawaran ini berlaku di seluruh koleksi Adiwana termasuk Adiwana, Inara dan Amatara Hotels & Resorts.

Paket ini dimulai dengan harga Rp. 650.000 nett per malam. Jika anda memillih paket ini maka anda diwajibkan menginap minimal 2 malam berturut-turut. Tentunya  hotel ini akan menjadi tempat terbaik meninggalkan segala  rutinitas dan larut dalam ketenangan suasana Ubud nan sepi.

Adiwana-Hotels.jpgSuasana kolam renang nan menenangkan hati di Adiwana Hotels & Resorts. (Foto: Adiwana Hotels & Resorts)

Haraga paket ini termasuk sarapan untuk 2 orang dan satu kali makan siang dan makan malam untuk 2 orang. Anda juga dapat menikmati diskon 50% untuk perawatan spa, akses untuk bergabung dengan aktifitas kesehatan, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Berlokasi ditengah hamparan alam tropis yang mempesona hotel ini menawarkan tempat restorasi jiwa yang nyaman dan damai. Anda juga bisa menikmati suasana hening tepi laut eksotis di Pulau Nusa Penida di hotel dengan pemandangan alam yang menawan ini.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pake Nyepi Adiwana Hotels & Resorts anda bisa mengunjungi www.adiwanahotels.com . Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang dan nikmati pengalaman Nyepi mewah di Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES