News Commerce

Ada Paket Discover Malang, Yuk Nikmati Sensasi Menginap Tak Terlupakan di Hotel Tugu Malang

Senin, 07 Maret 2022 - 16:40 | 123.53k
Hotel Tugu Malang menyuguhkan paket Discover Malang With An Advance Booking mulai Maret hingga April 2022. (Foto: Hotel Tugu Malang for TIMES Indonesia)
Hotel Tugu Malang menyuguhkan paket Discover Malang With An Advance Booking mulai Maret hingga April 2022. (Foto: Hotel Tugu Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang menghadirkan paket menginap bertajuk 'Discover Malang With An Advance Booking; untuk melepas penat bersama keluarga dan orang terkasih.

Budi Sesario Saputro selaku Media Relation Hotel Tugu Malang mengatakan bahwa tamu alam diajak mengenal dan menikmati udara Kota Malang yang sejuk serta menelusuri beberapa spot bersejarah di Kota Malang.

Spot ikonik itu seperti jalan besar Idjen Boulevard yang sangat ikonik dengan rumah-rumah kokoh peninggalan kolonial Belanda, hingga tempat menarik lainnya seperti kampung warna-warni dengan complimentary outdoor activity bike tour.

Hotel-Tugu-Malang-2.jpg

"Temukan momen istimewa di Hotel Tugu Malang dengan berbagi sukacita bersama keluarga, teman, dan kerabat terkasih untuk istirahat sejenak dari penatnya hiruk pikuk perkotaan sehari-hari," ungkapnya.

Pihaknya mengajak tamu untuk merayakan momen kebersamaan dengan penawaran istimewa, khusus bagi tamu yang melakukan reservasi melalui website www.tuguhotels.com.

Tamu dapat menikmati banyak benefit yang luar biasa untuk menambah pengalaman menginap menjadi lebih eksklusif bersama Hotel Tugu Malang.

Paket bermalam ini sudah termasuk menginap 1 malam di kamar superior deluxe, welcome drink yang segar dan sehat, Afternoon Tea dengan ragam jajanan pasar, serta dinner credit sebesar IDR 200,000.

Dinner cresitu itu bisa digunakan untuk makan malam eksklusif di restaurant yang menempati peringkat teratas di platform wisata terpercaya Trip Advisor yaitu Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant - Modern Cuisine Of Vietnam, Thai, and Cambodia. Paket ini dapat dinikmati selama periode Maret hingga April 2022.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Tugu Malang di (+62341) 363 891 atau di nomor Whatsapp +62 813-3491-9097, melalui social media Instagram di @hoteltugu_malang , serta e-mail di [email protected] dan website  www.tuguhotels.com.

Hotel Tugu Malang terletak tepat di jantung kota, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Malang. Hotel Tugu Malang merupakan hotel bintang lima pemenang penghargaan ‘Certificate of Excellence’ selama 8 tahun berturut-turut.

Hotel-Tugu-Malang-3.jpg

Koleksi barang-barang seni yang tak ternilai harganya menghiasi setiap sudut hotel, menciptakan suasana klasik peninggalan era kolonial Belanda, tradisi Indonesia yang berabad umurnya, dan juga kebudayaan Jawa Peranakan yang romantis.

Dengan 49 kamar, 2 restoran, serta 5 ruang serbaguna, Hotel Tugu Malang memadukan romantisme budaya dengan kecanggihan fasilitas masa kini.

Tertarik? Anda bisa menikmati paket Discover Malang di Hotel Tugu Malang ini mulai Maret hingga April 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES