News Commerce

Bukber Ramadhanmu Kemana? Yuk ke Luminor Hotel Banyuwangi, ada Menu Spesial Lho

Selasa, 22 Maret 2022 - 05:34 | 77.23k
Luminor Hotel Banyuwangi tampak depan (Foto : Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)
Luminor Hotel Banyuwangi tampak depan (Foto : Rizki Alfian/ TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bulan suci Ramadhan segera tiba. Menyambut bulan penuh berkah tersebut, Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan menu spesial berbuka puasa untuk anda.

Menu spesial yang ditawarkan merupakan menu khas timur tengah dan nusantara. Soal rasa, jangan ditanya. Sudah tentu lezat dan mengunggah selera bagi para penikmatnya.

Marketing Communication Luminor Hotel Banyuwangi, Janes Adi mengatakan, bulan puasa nanti akan ada program bertajuk “Colorful Iftar". Sebuah program spesial buka puasa bersama.

"Program ini siap menghangatkan momen bukber bareng teman atau keluarga terkasih," kata Janes kepada TIMESIndonesia, Senin (21/3/2022).

Luminor-Hotel-Banyuwangi.jpg

Program ini sangat ramah di kantong, hanya Rp. 99.000/pax, sudah bisa menikmati 50 lebih menu special sepuasnya alias All You Can Eat. Jadi wajib anda coba.

"Menariknya, para tamu juga bisa mendapatkan promo BUY 5 GET 1. Menu bukber ini disajikan di Gajah Oling Resto Luminor Hotel Banyuwangi," ucap Janes.

Tak hanya itu, hotel yang terletak di Jl. Yos Sudarso no 66, Klatak, Kalipuro, Banyuwangi itu, juga menawarkan Early Bird, dengan hanya Rp. 85.000/pax.

91097f9fbe8d.jpg

"Program tersebut dapat dipesan hingga 31 Maret 2022," terangnya.

Bahkan, selain dapat menikmati Special Middle East dan puluhan item makanan lainnya. Diantaranya Shawarma, Thalid Soup, Aladdin Chicken, Nasi Kebuli dan Salman Rice.

Para tamu juga berkesempatan memenangkan aneka doorprize menarik yang akan diundi pada setiap minggu dan di akhir periode.

"Jadi tunggu apa lagi, silahkan reservasi di Luminor Hotel Banyuwangi, Jl. Yos Sudarso no 66, Klatak. Kalipuro-Banyuwangi. Atau dapat menghubungi (0333) 338-5000 dan melalui website www.luminorhotel.com," tandas Janes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES