Sociolla Perluas Pasar Produk Kecantikan di Surabaya

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Perusahaan berbasis teknologi dan fokus pada produk kecantikan Sociolla meningkatkan penetrasi pasar dengan membuka toko offline Sociolla Store di Galaxy Mal 3 Surabaya.
Sociolla adalh pionir untuk ekosistem loka pasar atau e-commerce khusus untuk produk kecantikan dan perawatan diri di Indonesia.
Advertisement
Wisnu Hendrawan sebagai PR & Activations Manager Social Bella Indonesia, mengatakan bahwa Surabaya menunjukan peningkatan belanja yang signifikan dan wilayah Jawa Timur naik sebesar 23 persen selama 2019 hingga 2021.
“Incaran para beauty enthusiast Surabaya yaitu toner, essence dan sunscreen sehingga kesadaran untuk menjaga kulit agar tetap bersih,” ungkapnya saat acara Exlusive Media Interview, Kamis (31/3/2022).
Wisnu juga mengungkapkan bahwa outlet di Galaxy Mal Surabaya tersebut toko ke-36 yang dibuka perusahaan tersebut. Sociolla mengusung konsep omnichannel yaitu terintergrasi teknologi online dan offline yang menghadirkan pengalaman berbelanja secara lengkap.
Menurut Wisnu, geliat industri kecantikan saat pandemi mengalami peningkatan saat pandemi. Bahkan data kementerian perindustrian sektor kosmetik tumbuh signifikan di 2020 hingga 9,39 persen.
Hal senada juga diungkapkan oleh Bella Chrisanti Indiana selaku Co Founder dan CMO Social bahwa beauty enthusiast Surabaya sangat baik hingga Sociolla memperbanyak gerai di Surabaya.
“Semua produk kecantikan dan perawatan diri yang kami hadirkan 100 persen aman dengan sertifikasi resmi dari BPOM untuk melindungi pelanggan,” tuturnya.
Produk Sociolla yang banyak diburu oleh masyarakat Surabaya adalah toner, essence dan sunscreen dan jenama favorit adalah Cosrx yang merupakan brand asal Korea Selatan. (*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Editor | : Faizal R Arief |
Publisher | : Rizal Dani |