News Commerce

Kini, Ada Busana Wanita Branded Berkualitas di Ponorogo

Senin, 11 April 2022 - 14:46 | 143.54k
Aning owner Arins Boutique dengan ragam busana wanita brandednya. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)
Aning owner Arins Boutique dengan ragam busana wanita brandednya. (Foto:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Pecinta busana wanita berkualitas di Ponorogo, bila biasanya harus mencari barang branded orisinal sampai ke luar kota, sekarang di Ponorogo sudah ada butik yang menyediakan all branded produk.

Adalah 'Arins Boutique' yang berada di Jalan Trunojoyo Ponorogo ini menyediakan berbagai busana wanita dengan label populer. Selain busana juga ada tas wanita berlabel merk beken.

Kepada TIMES Indonesia Aning, owner butik tersebut mengatakan barang yang ada di Arins Boutique orisinal dan dijamin berkualitas.

"Kalau menurut saya barang branded itu bukan soal gengsi, tetapi tidak bisa dipungkiri bila kualitas barang branded jauh lebih bagus," kata Aning usai launching butiknya, Senin (11/4/2022).

Aning-owner-Arins-Boutique-a.jpg

Aning pun mengaku memang lebih memprioritaskan menjual barang berlebel terkenal.

"Di Arins Boutique ini ada busana merk tuneeca, second sign, esme, vendre monell, sacoll, dan lain-lain," papar nya.

Menurut owner butik yang berparas ayu ini, kalau beli barang KW atau abal-abal cenderung tidak awet dan hanya dipakai beberapa kali saja. "Menurut saya sih, lebih baik beli yang mahal sekalian daripada cepat rusak. Dan di butik saya barangnya saya jamin branded berkualitas," jelas Aning.

Aning-owner-Arins-Boutique.jpg

Harga barang di Arins Boutique rata-rata berkisar  Rp300 ribu ke atas. "Soal harga, karena barang dijamin keasliannya. Jadi kami mematok harga Rp300 ribu ke atas lah," kata Aning.

Nah, pecinta busana wanita branded berkualitas, saat ini kesempatan menarik belanja di 'Arins Boutique'. Soalnya menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H, ada potongan harga menarik dan ditawarkan hanya sampai 30 April 2022, yakni diskon 10-20 persen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES