News Commerce

E-commerce Mega Jaya, Belanja Alat Bantu Konstruksi Kian Mudah

Kamis, 14 April 2022 - 12:31 | 159.32k
E-commerce Mega Jaya menawarkan beragam produk konstruksi dengan harga bersahabat. (FOTO: Mega Jaya for Times Indonesia)
E-commerce Mega Jaya menawarkan beragam produk konstruksi dengan harga bersahabat. (FOTO: Mega Jaya for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Belanja kebutuhan bantu lifting dan konstruksi kini hanya dalam satu genggaman tangan, e-commerce Mega Jaya menawarkan beragam produk terkait dengan harga bersahabat.

Berbicara mengenai alat bantu kontruksi yang berkaitan dengan benda berbobot berat ada banyak sekali jenis dan tipenya. Pemilihan alat-alat angkut ini haruslah yang mudah dioperasikan serta handal dalam pekerjaan agar kontruksi tersebut cepat terselesaikan.

Salah satu alat yang perlu dimiliki yaitu hoist. Di pasaran ada dua jenis hoist yang tersedia. Pertama yaitu manual hoist, dan yang kedua adalah electric hoist. 

Bila hal yang paling diutamakan terkait dengan efisiensi tenaga kerja, maka electric hoist merupakan jawaban yang tepat. Alat ini dirancang dengan bahan berkualitas dan bersertifikasi, terlebih lagi tidak memerlukan banyak perawatan.

Beberapa keunggulan electric hoist yang dapat dirasakan yaitu kemudahan saat mengoperasikannya dan menghemat tenaga. Jika manual hoist dioperasikan menggunakan tenaga manusia untuk menggerakkannya, berbeda dengan electric hoist yang memanfaatkan tenaga listrik sebagai penggeraknya. 

Dengan electric hoist, pekerjaan jadi tidak perlu banyak melibatkan manusia dan lebih menghemat waktu pengerjaan. Untuk electric hoist sendiri terdapat dua jenis, yaitu Electric chain hoist dan electric wire rope hoist.

Untuk Electric Chain Hoist yang berkualitas tinggi dapat ditemukan di Mega Jaya dan juga sekarang dimudahkan dengan berbelanja online melalui website resmi yaitu megajaya.co.id.

Di website tersebut berbagai macam alat Electric Chain Hoist tersedia mulai dari series 1 ton hingga 2 ton dengan berbagai ukuran dan merek sesuai pilihan. Spesifikasi yang diinginkan dapat dengan mudah ditemukan hanya dengan sekali klik melalui smartphone. 

Cara membelinya pun mudah, hanya cukup lakukan registrasi akun dulu untuk yang baru pertama kali membeli melalui e-commerce ini, lalu pilih kategori produk dengan memanfaatkan kolom pencarian dan sesuaikan dengan produk yang diinginkan.

Sebelum memutuskan untuk membayar, cek terlebih dahulu seperti  ketersediaan stok, spesifikasi umum, dan harga. Isi dengan teliti data pribadi seperti alamat dan nomor telepon agar proses pengiriman bisa terlaksana dengan cepat. Ikuti setiap langkah yang sudah disediakan oleh fitur tersebut, semua dibuat dengan mudah untuk pengguna. 

Sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh untuk ke toko alat kontruksi untuk melihat alat Electric Chain Hoist, hanya di e-commerce Mega Jaya, Anda sudah mendapatkan barang berkualitas sekaligus potongan harga dengan harga yang cukup terjangkau. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES