News Commerce

Berburu Diskon Ramadan di Islamic Fashion Fair 2022 Kota Malang

Jumat, 15 April 2022 - 16:22 | 120.77k
Warga mengunjungi bazar Islamic Fashion Fair di Aula Skodam Malang, Kamis (14/04/2022). (FOTO: Hilyati Ulul Azmi/TIMES Indonesia)
Warga mengunjungi bazar Islamic Fashion Fair di Aula Skodam Malang, Kamis (14/04/2022). (FOTO: Hilyati Ulul Azmi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Syakaa Organizer menyelenggarakan kembali Islamic Fashion Fair dengan berbagai diskon untuk kebutuhan menjelang lebaran pada 14-18 April 2022 di Aula Skodam Kota Malang.

Islamic Fashion Fair tahun ini diikuti oleh belasan lapak yang menyediakan berbagai kebutuhan untuk menyambut Hari Raya, seperti busana muslim, kurma, parfum, gamis anak hingga dewasa, kerudung, aksesoris muslimah, hingga buku dan mainan anak.

Sebagian besar outlet yang ada pada Islamic Fashion Fair menjual busana dengan berbagai model terbaru, seperti Kanisa Hijab dan Almeera. Mulai dari tampilan casual dari bahan katun hingga modern dengan bahan crinkle dottie yang mulai diminati masyarakat tersedia pada bazar ini.

Selain pakaian dan berbagai kebutuhan jelang lebaran, pionir produk kosmetik lokal halal, Wardah juga turut berpartisipasi pada bazar ini.

Islamic-Fashion-Fair-2.jpg

"Sebelum pandemi, biasanya mengadakan acara seperti Islamic Fashion Fair dan Islamic Book Fair 3 bulan sekali. Acara diselenggarakan tidak dalam rangka peringatan apapun, acara ini seperti rutinitas,” ujar Muntik Atul, selaku fundrising Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) yang turut berpartisipasi dalam acara ini, Kamis (14/4/2022).

Muntik Atul juga mengatakan bahwa Islamic Fashion Fair 2022 ini merupakan acara pertama setelah terhenti selama setahun lebih karena pandemi. Islamic Fashion Fair bukan hanya mengadakan bazar busana muslim dan kebutuhan lebaran lainnya, pada acara ini juga diselenggarakan kajian, talk show, dan buka bersama.  

Dilansir dari akun instagram Islamic Fest, tahun ini juga mengadakan give away THR dengan syarat dan ketentuan yang ada pada salah satu unggahan di akun instagram tersebut.

Islamic-Fashion-Fair-3.jpg

Antusiasme warga Malang terhadap Islamic Fashion Fair terlihat dari kerumunan warga yang mengunjungi acara ini, terlebih saat ini merupakan saat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan lebaran seperi busana muslim.

Acara ini terbuka untuk umum, untuk mengunjungi bazar hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 3000. Lokasi Islamic Fashion Fair juga sangat stategis, yakni di aula Skodam dekat kantor DPRD dan Wali Kota Malang sehingga warga Kota Malang dapat dengan mudah mengakses bazar tersebut dan berburu diskon yang ditawarkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES