News Commerce

Yuk Berbuka dengan Menu Japanese Food di Kimukatsu

Rabu, 20 April 2022 - 14:19 | 101.93k
Berbuka puasa di Kimukatsu Pakuwon City Mal Surabaya Timur. (foto: dok. Kimukatsu/TIMES Indonesia)
Berbuka puasa di Kimukatsu Pakuwon City Mal Surabaya Timur. (foto: dok. Kimukatsu/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bagi kalian pecinta makanan Jepang yang sedang menjalankan puasa, pasti menginginkan menu berbuka yang nikmat sekaligus bermacam-macam.

Kimukatsu menjadi pilihan untuk tempat berbuka puasa karena menyajikan menu-menu kekinian sekaligus dengan rasa dan kualitas yang mantab.

Kimukatsu merupakan restoran khas Jepang yang menyajikan Millefeuille Katsu (Katsu berlayer) dengan banyak pilihan rasa. Dua pilihan daging Katsu di Kimukatsu adalah Chicken dan Beef dengan pilihan rasa atau isian seperti Original, Cheese, Garlic, Blackpepper, dan Salted Egg.

Atika Zakin sebagai Asst General Manager Operational Kimukatsu mengungkapkan, pada Ramadan kali ini, menghadirkan "Paket Ramadhan Puas" yaitu Chicken katsu Cheese Set & Lychee Ocha, Chicken Katsu Original Curry & Lychee Ocha, Beef Katsu Cheese Set & Lychee Ocha, serta Chicken Katsu Original Set & Lychee Ocha.

Kimukatsu-Pakuwon-City-Mal-Surabaya-a.jpg

"Keempat paket Ramadan Puas ini sudah termasuk free refill Ocha sepuasnya dan bisa tebus murah Chizu Kani Mayo Maki seharga Rp 19.000. Dengan paket Ramadhan Puas, Kimukatsu sangat cocok dijadikan sebagai tempat bukber bersama keluarga, sahabat, maupun rekan kerja," kata Atika di Kimukatsu Pakuwon City Mall Surabaya.

Atika memaparkan bahwa Kimukatsu memiliki ciri khas yaitu dari saus katsu tersebut. Di Kimukatsu pelanggan diajak untuk membuat saus katsu sendiri dengan menggiling wijen sampai wangi dan menuangkan saus yang sudah disediakan di atas meja untuk menambah rasa Katsu yang lebih nikmat.

"Sebagai restoran Jepang, Kimukatsu tidak hanya menyajikan Katsu ada juga menu Sushi seperti Spicy Salmon Roll dan Sushi Platter, dan ini banyak disukai konsumen," ungkap Atika.

Kimukatsu-Pakuwon-City-Mal-Surabaya-b.jpg

Restaurant ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, dan menu tersebut dapat dinikmati semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kimukatsu juga menyajikan dua macam pilihan utama di setiap menu, yaitu ala carte bagi yang ingin menikmati Katsu saja atau sets bagi pelanggan yang ingin menikmati Katsu lengkap dengan nasi, soup, dan salad.

"Bagi para milenial ada juga menu Gyukatsu, cara menikmati Katsu yang berbeda yaitu dengan dimasak sendiri di atas tungku sampai tingkat kematangan yang diinginkan," tambah Atika. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES