News Commerce

Dorong Gerakan Revolusi Protein, Aruna Sukses Jual Produk Seafood Serba Rp15.000

Rabu, 20 April 2022 - 15:39 | 37.25k
Nelayan menangkap ikan untuk seafood (Foto: Aruna for TIMES Indonesia)
Nelayan menangkap ikan untuk seafood (Foto: Aruna for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Untuk memeriahkan Ramadan di tengah melonjaknya harga bahan pangan, Aruna tawarkan produk olahan laut dengan harga miring. Melalui Seafood by Aruna, Aruna menawarkan produk laut serba Rp15.000 untuk para pecinta seafood

Produk murah tersebut ditawarkan dalam gelaran aktivasi Flash Sale Ramadan dan Photo Seafood Menu Challenge bertemakan 'Kreasi Ramadan Aruna Seafood'.

Flash Sale Ramadan telah berlangsung dua kali pada tanggal 12 dan 15 April 2022 kemarin dengan antusias yang tinggi dari para pemburu seafood. Produk Aruna serba 15.000 ini terdiri dari salmon, dori, udang, cumi, dan tenggiri ludes diborong di Tokopedia dan Shopee.

Nelayan-Sidoarjo-a.jpgNelayan mengolah seafood hasil tangkapannya (Foto Aruna for TIMES Indonesia)

“Saya senang melihat antusias masyarakat untuk dapat mengkonsumsi protein laut sangat tinggi. Produk serba 15.000 kami habis diborong semua oleh masyarakat di dua marketplace. Saya harap, dengan adanya program ini, minat masyarakat Indonesia dalam mengkonsumsi seafood dapat terus bertumbuh,” ujar Utari Octavianty, Co-Founder dan Chief Sustainability Aruna kepada TIMES Indonesia, Rabu (20/4/2022).

Selain itu, Aruna juga menggelar kompetisi Photo Seafood Menu Challenge bertemakan “Kreasi Ramadan Aruna Seafood” telah berlangsung sejak awal April hingga 29 April 2022 yang bertujuan untuk menggali kreativitas olahan seafood segar untuk memenuhi kebutuhan protein keluarga tercinta," imbuh Utari.

Sementara itu, Cynthia Roefinal selaku Corporate Communication Supervisor Aruna, mengatakan jika hasil laut yang kaya, memberdayakan nelayan lokal di daerah pesisir Indonesia, sekaligus menyerukan gerakan #RevolusiProtein.

Nelayan-Sidoarjo-b.jpgNelayan menangkap ikan untuk seafood (Foto: Aruna for TIMES Indonesia)

"Aruna ingin mempersembahkan sebuah kegiatan yang pun dapat menjadi berkah bagi sesama di bulan nan penuh berkah ini. Terima kasih atas antusias masyarakat terhadap promo yang telah Aruna adakan. Aruna berkomitmen untuk terus memfasilitasi masyarakat Indonesia dalam membeli dan mengkonsumsi olahan laut. Melalui Seafood by Aruna, Aruna akan terus memberikan produk laut yang berkualitas serta promo harga menarik bagi para seafood lovers secara reguler," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES