News Commerce

Rifan Financindo Berjangka Kembali Raih Posisi Teratas Pialang Teraktif

Selasa, 10 Mei 2022 - 17:41 | 51.16k
Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka Surabaya, Leonardo, Selasa (10/5/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka Surabaya, Leonardo, Selasa (10/5/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali menduduki posisi sebagai Pialang Teraktif Nomor 1 untuk bulan April 2022. Posisi tersebut untuk dua kategori sekaligus yakni Pialang Gabungan Teraktif dan Pialang Bilateral.

Posisi teratas ini berdasarkan jumlah transaksi 10 pialang teraktif yang menjadi anggota PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka Surabaya, Leonardo, yang juga membawahi Rifan Financindo Berjangka Semarang, mengatakan, bahwa loyalitas nasabah menjadi kunci utama mempertahankan posisi penting ini.

Terlebih dalam menghadapi masa-masa penuh tantangan seperti beberapa waktu lalu, layanan prima perusahaan teruji dalam menjaga dan merawat nasabah.

PT-Rifan-Financindo-Berjangka-Surabaya-2.jpg

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segenap nasabah RFB, khususnya RFB Surabaya dan Semarang, yang tetap memilih loyal bersama RFB hingga saat ini," tandasnya, Selasa (10/5/2022).

Leonardo menambahkan, bahwa berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bappebti No 3. th. 2022 pada 8 April 2022 dan Surat Keputusan Kepala Bappebti No.4 Th, 2022 pada 18 April 2022,  Pembekuan Kegiatan Usaha PT Rifan Financindo Berjangka telah dicairkan.

Begitu pula dengan Izin Wakil Pialang Berjangka PT Rifan Financindo Berjangka juga telah aktif kembali. Sejak saat itu, RFB telah dapat melakukan penerimaan nasabah baru dan menjalankan aktivitas operasional secara normal.

Dalam rangka memenuhi komitmen  penyempurnaan layanan transaksi untuk meningkatkan kepuasan nasabah dan pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik, RFB melakukan pembenahan dari sisi internal dan sedang mengembangkan sistem layanan.

Antara lain, penyempurnaan Standar Operasional dan Prosedur, peningkatan kualitas SDM, mekanisme edukasi di lapangan dan penyempurnaan sistem layanan yang lebih cepat dan efisien, seperti pengembangan sistem transaksi berbasis OTP (one time passsword) dan online withdrawal system.

Dengan layanan yang semakin cepat, terukur dan efisien diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan transaksi nasabah.

"Selain itu, peningkatan mutu kualitas SDM dan menargetkan 1000 Wakil Pialang Berjangka per tahun secara bertahap, Rifan Financindo Berjangka akan memantapkan diri sebagai Pialang Berjangka dengan Wakil Pialang Berjangka terbanyak di Indonesia,” ujar Leonardo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES