News Commerce

DoubleTree by Hilton Hadirkan Chinese Set Menu yang Otentik

Senin, 16 Mei 2022 - 01:30 | 148.06k
Chef Badrus menunjukan salah satu menu andalan di Chinese Set di Makan Kitchen. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Chef Badrus menunjukan salah satu menu andalan di Chinese Set di Makan Kitchen. (Foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAHotel Double Tree by Hilton Surabaya yang berada di pusat Kota Surabaya kembali menyuguhkan set menu Chinese terbaik.

Sebagai salah satu hotel bintang lima di Surabaya dengan mayoritas menginap adalah keluarga. Hotel ini memiliki berbagai paket makanan bersama keluarga yang menjadi pilihan untuk bersantap bersama keluarga.

Chinese Set menu kali ini dapat disantap 4 hingga 10 orang dengan rasa yang otentik dari negeri tirai bambu karena perpaduan kekayaan rasa dari rempah-rempah lokal dengan dijamin halal.

“Kami ingin memanjakan lidah para penikmat Chinese food dengan rasa otentik yang kami tawarkan, bahan-bahan premium yang kami gunakan di setiap masakan, tanpa pengawet maupun MSG hingga bentuk penyajian makanan. Kami siap menghadirkan pengalaman menyantap Chinese food yang baru bagi para penikmat masakan negeri tirai bambu yang dikombinasikan dengan cita rasa lokal," ucap Ahmad Badrus, sous chef  Chinese cuisine, DoubleTree by Hilton Surabaya.

Chinese-Set.jpg

Badrus juga memaparkan bahwa jika ingin ada yang memesan Set Menu Chinese dengan campuran pork atau lard dapat memesan sebelum Hari H.

Sajian Chinese food yang ditawarkan mulai dari Dim Sum, menu ala carte, hingga set menu. Terdapat beberapa menu favorit diantaranya Grilled Duck with Hainan Rice yang dimasak dengan bumbu khusus ala Makan Kitchen, Wonton Noodle with Char Siu Chicken untuk menu non-vegan dan Braised Taukee with Shiitake Mushroom untuk menu vegan.

Makan Kitchen menghadirkan varian yang berbeda dari lainnya, seperti Sweet potato with salted egg yaitu ubi ungu yang telah dihaluskan, digoreng dan diberi isian telor asin di dalamnya, Prawn “Dragon’s Beard” atau “Kumis Naga” dengan keju mozzarella sebagai isiannya, Pangsit kucai dan udang, Seafood Dumplings, Prawn Dumplings with Mayo, Fried Moneybag, dan masih banyak lainnya termasuk Fried Red Bean Mochi atau onde-onde dengan kacang merah yang menjadi favorit para tamu dikarenakan kelembutan isiannya berpadu sempurna dengan rasa gurihnya.

Chinese-Set-a.jpg

Sajian Chinese food tersebut dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB di restoran Makan Kitchen yang terletak di lantai 1 hotel.

Untuk harga menu ala carte mulai dari Rp69 ribu per porsi, Dim Sum mulai dari Rp33, ribu per porsi, dan Set menu mulai dari Rp225 ribu per orang untuk 4 orang, atau mulai dari Rp200 ribu per orang untuk 10 orang.

Memiliki kapasitas yang besar dan luas, restoran Makan Kitchen di Hotel Double Tree by Hilton Surabaya cocok dikunjungi bersama teman dan keluarga tanpa rasa khawatir dengan pengaturan jarak antar meja yang telah disediakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES