News Commerce

Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Gastro Tour untuk Pecinta Makanan Estetik

Jumat, 20 Mei 2022 - 23:38 | 75.72k
Gastro Tour yang hanya ada di Vasa Hotel Surabaya. (foto: Vasa Hotel/TIMES Indonesia)
Gastro Tour yang hanya ada di Vasa Hotel Surabaya. (foto: Vasa Hotel/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bagi para foodies tentu sudah tidak asing dengan salah satu restoran dari Bali yang menyajikan menu makanan klasik, yaitu Cuca Bali. Kali ini sebuah kabar gembira akan hadir di surabaya, Vasa Hotel Surabaya menggandeng Chef Kevin Cherkas untuk Restaurant Takeover.

Hotel bintang 5 Surabaya ini akan berkolaborasi untuk menghadirkan Gastro Tour, pengalaman bersantap fine dining yang “outside the box”. Restaurant Takeover yang berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 19 sampai 21 May 2022 bertempat di 209 Dining, Xiang Fu Hai Cuisine, dan Chamas Brazilian Churrascaria.

”Vasa Hotel Surabaya terkenal akan 3 signature restaurant, 209 Dining dengan restoran internasional, Xiang Fu Hai Cuisine dengan authentic Chinese, dan Chamas Brazilian Churrascaria. Tamu akan merasakan pengalaman dengan ambience yang berbeda di setiap restoran kami,” jelas Mini Tanuwidjaja, Director Food & Beverages.

Ramuan racikan tangan Chef Kevin yang memiliki pengalaman bekerja di New York dan Spanyol, termasuk di El Bulli yang merupakan restoran Michelin berbintang tiga yaitu, menu tapas, koktail, dan makanan penutup yang dibuat dengan fokus rasa intens, teknik memasak ala Barat, dan bahan premium lokal yang dihasilkan dari seluruh Indonesia.

Vasa-Hotel-Surabaya-a.jpg

"Masyarakat Surabaya sangat menyukai jika ada sesuatu yang unik dan berbeda. Setiap restoran memberikan pelayanannya yang terbaik sambil menikmati menu terlaris dari Cuca Bali. Kami menawarkan pengalaman fine dining yang tidak akan di temukan di tempat lain," tambah Mini Tanuwidjaja.

Gastro Tours bertujuan untuk merayakan kelezatan gastronomi yang inventif dan membawa konsep kolaborasi di berbagai lokasi di Asia Pasifik. Kali ini, kolaborasi Vasa Hotel Surabaya dengan Cuca akan menyajikan resep yang paling berkelas, seperti Fish Tartare dan Beef Bone & Marrow.

Menu Fish Tartare membawa kembali steak tartare klasik dengan twist ala Bali, yang menggunakan ikan segar, kelapa parut, sambal lokal yang pedas, dan sisik mentimun.

Vasa-Hotel-Surabaya-b.jpg

Kemudian sajian Beef Bone & Marrow merupakan wujud comfort food “manusia gua” yang menampilkan daging caramelized ala Taipei yang disajikan di atas nasi. Di samping itu, hadir pula hidangan khas lain dan beberapa menu manis baru bersama dengan dessert Bali Breakfast.

Bagi para foodies kolaborasi ini akan menjadi hall yang di nanti. Gastro Tour Cuca Bali di Vasa Hotel Surabaya tersedia untuk makan malam eksklusif mulai dari harga IDR 590,480 nett per orang dan tersedia wine-pairing  berdasarkan permintaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES