News Commerce

Tak Perlu ke Jepang, Kini Hidangan Little Tokyo Hadir di Aston Jember

Senin, 30 Mei 2022 - 23:32 | 61.32k
Masakan khas Negeri Sakura, Shabu-Shabu Ganbatte yang bisa dinikmati di Aston Jember. (Foto: Aston Jember for TIMES Indonesia)
Masakan khas Negeri Sakura, Shabu-Shabu Ganbatte yang bisa dinikmati di Aston Jember. (Foto: Aston Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bagi pecinta masakan ataupun budaya Jepang, pastinya familiar dengan hidangan yang satu ini. Hidangan ini hadir untuk memanjakan lidah tamu akan masakan khas Negeri Sakura. Yakni, Shabu-Shabu Ganbatte. 

Promo F&B yang dihadirkan Aston Jember berupa program Little Tokyo yang bertemakan hidangan Jepang tersebut bisa dinikmati di Lekker Restaurant sampai (30/6/2022) mendatang.

Advertisement

"Hidangan ini kami hadirkan khusus untuk para pecinta masakan Asia Timur, tapi tidak menuntut kemungkinan untuk tamu-tamu lainnya yang penasaran ataupun ingin mencoba. Kami menjamin rasa yang ditawarkan tidak kalah menariknya dengan yang ada di Jepang sana,” ungkap Soesilo Hadi selaku Food & Beverage Manager ASTON Jember Hotel & Conference Center.

Hidangan yang disajikan, lanjutnya, berupa Shabu-Shabu Ganbatte, Hotpot yang berisikan kuah rempah Tom Yum dan Katsuo Dashi, dilengkapi dengan berbagai jenis Sayuran, Seafood dan Daging

Untuk promo Shabu-Shabu Ganbatte sendiri dibanderol dengan harga Rp 189.000/porsi lengkap dengan alat memasaknya. 

"Satu porsi bisa untuk dua orang, sehingga bisa lebih hemat dan terjangkau bagi para tamu yang ingin menikmati," tutup Soesilo Hadi. 

Jika anda tertarik untuk menikmatinya, tak usah jauh-jauh terbang ke Jepang, cukup anda pesan langsung dengan cara WhatsApp ke +62 851 6164 4511 atau DM ke Instagram @astonjember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES