News Commerce

New Teflon Anti Lengket freemir Laris di Peluncuran Pertama

Jumat, 10 Juni 2022 - 18:26 | 349.98k
Produk andalan freemir. (foto: dok. freemir/TIMES Indonesia)
Produk andalan freemir. (foto: dok. freemir/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAFreemir meluncurkan Teflon Anti Lengket dengan kualitas yang premium. Terbuat dari bahan terbaik seperti Granit, Metal Iron atau besi cor, serta alumunium, produk ini ternyata sangat disambut hangat oleh masyarakat. Sehingga pada awal peluncurannya di bulan Februari lalu freemir bisa mendapatkan pesanan setidaknya 7500pcs/hari. 

Hal tersebut dikarenakan, Teflon Anti Lengket freemir ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp68 ribu saja sehingga dapat dijangkau seluruh kalangan.

Hadir dengan berbagai macam variasi dari mulai warna yang menarik seperti warna biru yang trendy, hitam elegan hingga variasi ukuran yang lengkap dari 18cm-28cm dan juga gagang yang anti panas terbuat dari material bakelite membuat teflon ini selalu menjadi pilihan utama para pasangan muda, ibu rumah tangga, hingga anak kos. 

"Sebagai pasutri baru, aku suka banget sama produk Teflon Anti Lengket dari freemir. Gak nyangka kalo produknya sebagus ini, kardusnya tebel, bahannya juga tebel, gagangnya kokoh padahal beli dengan harga yang bener-bener murah. Menurut aku, ini worth it banget sihhh gak expect bakal sebagus ini. Gak nyesel sama sekali." - review dari Eka Sutisna (24th), salah satu pelanggan di sosial media freemir.

Freemir-a.jpg

Seiring banyaknya peminat produk Teflon Anti Lengket ini, freemir tidak hanya hadir di satu marketplace saja.

"Kami berkomitmen untuk memberikan produk teflon dengan memperhatikan kualitas terbaik tentunya dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat luas," ujar Lilly Paulinee, Brand Manager freemir.

Dibekali dengan bahan dasar yang premium, produk brand lokal ini memiliki teflon anti lengket dijamin tidak mudah tergores meski digunakan dengan spatula berbahan silikon maupun nilon. Nilai tambah freemir Teflon Anti Lengket juga bisa untuk menggoreng telur tanpa minyak. 

Kemudian, selain berfokus pada kualitas dan harga, freemir juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mengupayakan garansi selama 7 hari sejak produk diterima.

Perlu diketahui, freemir merupakan brand berkategori homeliving & kitchentools, berdiri di PT Dachin Etech Global salah satu perusahaan E-commerce yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Freemir-b.jpg

Di kategori tersebut freemir menjalankan misinya untuk mengutamakan kepuasan pelanggan dengan tak henti memberikan kreasi dan inovasi khususnya untuk perlengkapan rumah tangga seperti alat dapur & alat makan berkualitas, teflon anti lengket adalah salah satunya. 

Selain itu, freemir juga memiliki berbagai macam promo menarik untuk pelanggan setianya dari mulai diskon besar-besaran pada setiap campaign bulanan tidak pernah absen memberikan potongan harga hingga 80 persen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES