News Commerce

Telkom Luncurkan Indihome Digital Laboratory

Senin, 20 Juni 2022 - 18:31 | 49.83k
Direktur Consumer Telkom FM Venusiana R didampingi Komisaris Independen Telkom Abdi Negara Nurdin (kiri), Executive Vice President Telkom Regional V Jatim Bali Nusra Djatmiko (kanan) dan General Manager Telkom Nusa Tenggara Timur I Gusti Gde Donny Wa
Direktur Consumer Telkom FM Venusiana R didampingi Komisaris Independen Telkom Abdi Negara Nurdin (kiri), Executive Vice President Telkom Regional V Jatim Bali Nusra Djatmiko (kanan) dan General Manager Telkom Nusa Tenggara Timur I Gusti Gde Donny Wa

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dunia entertainment tak lepas dari kebutuhan penyediaan  jaringan internet yang andal. Menjamurnya ragam konten hiburan melalui beragam platform di berbagai wilayah di Indonesia termasuk di Nusa Tenggara Timur sangat dibutuhkan layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia yaitu Indihome.

IndiHome turut menghadirkan inovasi digitalnya melalui dunia entertainment.

Selain menyuguhkan layanan hiburan visual melalui UseeTV yang menjadi salah satu layanan unggulan IndiHome, Telkom juga mengembangkan program-program bernuansa digital khususnya audio visualnya melalui Indihome Digital Laboratory (IDL).

IDL dibangun di setiap kantor wilayah representatif Telkom baik di kota-kota besar maupun kota kecil, seperti di Larantuka Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Peresmian Indihome Digital Laboratory (IDL) dilakukan oleh Komisaris Independen Telkom Abdi Negara Nurdin dan Direktur Consumer Telkom FM Venusiana R di Plasa Telkom Larantuka, dalam rangkaian kunjungan Anniversafari HUT Telkom ke-57.

Menurut Venusiana, inovasi Digital Laboratory merupakan bagian strategi penting bagi Telkom untuk memperluas digital marketing yang bertujuan untuk memberikan edukasi yang menghibur dan menarik bagi pelanggan setia di mana pun dan kapanpun.

"Digital Laboratory ini sudah kami bangun di setiap wilayah Telkom di Indonesia, sedang di Telkom area Regional 5 Jatim Bali Nusra sudah semuanya," kata Venusiana, Senin (20/6/2022).

Tujuannya, lanjut dia, untuk memaksimalkan Telkom dalam meningkatkan customer experience melalui digital marketing, sehingga Telkom dapat lebih cepat tanggap dan memberi pelayanan terbaik melalui platform digital.

Venusiana menambahkan, salah satu yang menarik dari ketiga Indihome Laboratory ini adalah studio podcast yang digunakan untuk memperkuat aktivitas digital marketing di semua wilayah Telkom Indonesia.

Hal tersebut didasari dari perkembangan podcast di Indonesia yang cukup pesat dan memiliki segmen pendengar yang luas dan beragam.

"Kami menangkap peluang bahwa podcast sudah menjadi salah satu lingkaran digital yang menjadi penghubung bagi pelanggan kami sebagai pengguna dan pendengar. Sehingga terbentuklah ekosistem digital yang baik antara pelanggan dan perusahaan,” tegas Venusiana terkait pembangunan Telkom IndiHome Digital Laboratory. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES