News Commerce

Menginjak Usia yang ke-9, ASTON Jember Komitmen Wujudkan Excellent Service and Ordinary

Rabu, 22 Juni 2022 - 23:00 | 92.33k
Foto bersama seluruh staff dan manager ASTON Jember saat memeriahkan ulang tahun ASTON Jember ke-9. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Foto bersama seluruh staff dan manager ASTON Jember saat memeriahkan ulang tahun ASTON Jember ke-9. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBERASTON Jember Hotel & Conference Center baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Euforia tersebut digelar, Rabu (22/6/2022) bersama para staff dan juga manajemen ASTON Jember.

Sejumlah kegiatan dilakukan mulai donor darah, tasyakuran secara sederhana bersama karyawan, dan ditutup dengan euforia.

General Manager ASTON Jember, Sriyono mengatakan, diusia Aston Jember yang ke-9 merupakan usia yang cukup matang untuk terus berkembang menjadi lebih baik.

"Semakin hari kami selalu melakukan perbaikan dan inovasi yang harus didukung untuk mengikuti perubahan zaman yang ada," ungkapnya saat memberikan sambutan.

Ia juga mengaku bahwa ASTON Jember merupakan hotel leader yang ada di Kabupaten Jember. Oleh karena itu, pihaknya selalu berinovasi dengan memberikan solusi-solusi terbaik yang nantinya bisa kembali ke ASTON Jember sendiri.

"Kedepannya kita harus lebih ordinary, tidak hanya dalam fasilitas tapi juga service yang excellent," harap Sriyono.

Sementara itu, Direktur PT. Tedjo Citra Lestari, Dody yakin, diusia ASTON Jember yang menginjak sembilan tahun akan menjadi awal hotel tersebut akan melangkah maju menjadi lebih besar.

"Oleh karena itu, kita semua harus terus belajar, salah satu hal terpenting adalah menjaga sikap yang baik dan terus belajar untuk berbenah," ungkapnya.

Terpisah, Surya Anggara, Assistant Human Resources Manager ASTON Jember mengaku kagum dengan antusisasme para staff dan manager saat mengikuti gelaran euforia ulang tahun ASTON Jember yang ke-9.

"Menjelang Porprov, pihak kami harus menyiapkan banyak persiapan. Tapi ini diluar ekspektasi karena banyak yang mengikuti kegiatan ini," ungkapnya kepada TIMES Indonesia.

Selain euforia, dalam kegiatan tersebut, Surya membeberkan adanya pemberian penghargaan yang diberikan kepada para staff hotel.

"Penghargaan dari tahun-tahun sebelumnya belum ada yang diberikan kepada pegawai yang memiliki masa kerja hampir sembilan tahun," terang Surya.

Reward tersebut, lanjutnya, merupakan inisiatif HR guna memberikan motivasi agar mereka yang terpilih lebih baik lagi dalam bekerja dan juga memberikan kesempatan pada teman-teman lainnya untuk bisa lebih menunjukkan kalau mereka memiliki talenta-talenta yang terpendam dan bisa digali oleh HR.

"Sehingga kami dari ASTON Jember sendiri bisa memberikan pengembangan yang lebih dan pelayanan yang terbaik untuk tamu," imbuhnya. 

Setelah akomodasi perhotelan terdampak Covid selama dua tahun yang kini mulai merangkak naik, serta bertepatan dengan usia ASTON Jember yang ke-9, Surya berharap kedepannya ASTON Jember bisa lebih kuat dan baik. "Saya si ingin seperti tagline, getting stronger getting better," tutupnya.

Untuk informasi, dua kategori penghargaan yang diberikan ASTON Jember diantaranya, Best Employee Quarter 1 2022 yang diraih oleh Firman, dan penghargaan dengan masa kerja paling lama yang lebih dari delapan tahun ada 16 orang pegawai, salah satunya, General Manager ASTON Jember. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES