News Commerce

The Colmar, Apartemen ala 'Sultan' di Surabaya Barat

Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:26 | 90.85k
Launching The Colmar Surabaya Barat, Sabtu (25/6/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Launching The Colmar Surabaya Barat, Sabtu (25/6/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Berinvestasi apartemen telah menjadi tren baru masyarakat perkotaan, termasuk Surabaya.

Tren ini dipicu oleh kenaikan nilai harga jual apartemen yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Kemudian juga didorong oleh permintaan apartemen dan peningkatan populasi penduduk di Indonesia. Hal tersebut merupakan potensi bagi bisnis properti.

Apartemen sebagai hunian vertikal yang mengunggulkan kenyamanan dan dekat dengan pusat-pusat fasilitas publik pun menjadi incaran banyak orang, yang artinya juga bisa meningkatkan keuntungan investasi apartemen.

Keuntungan berikutnya ketika investasi apartemen adalah keterjangkauan bangunan sebagai pilihan bagi investor. 

Kehidupan apartemen telah menjadi lebih populer selama beberapa dekade terakhir mengikuti tuntutan gaya hidup di pusat kota atau pusat-pusat sektor utama yang lebih dekat dengan pekerjaan, sarana transportasi, pusat belanja, rumah sakit, universitas, dan tempat makan.

Launching-The-Colmar-Surabaya-Barat-a.jpg

Ada lebih banyak rumah tangga, penyewa muda, pekerja profesional, atau mahasiswa yang memilih gaya hidup apartemen.

The Colmar, icon terbaru apartemen di Surabaya Barat yang baru saja launching, dapat memenuhi kriteria lokasi yang strategis tersebut, dekat dengan berbagai kenyamanan, harga yang sangat menarik dan memiliki lebih dari 12 fasilitas.

Apartemen eksklusif Surabaya Barat ini nantinya akan mengedepankan tiga core value utama, yaitu exclusive, smart, dan complete. "The Colmar bisa dibilang hunian ala sultan dengan fasilitas super lengkap dan mewah," ujar Dave, Marketing Manager The Colmar yang ditemui di sela-sela acara launching, Sabtu (25/6/2022).

Launching-The-Colmar-Surabaya-Barat-b.jpg

Bukan tanpa alasan, The Colmar memang sudah dilengkapi fasilitas seperti lobby full marmer, karaoke room, private cinema, gym, pool, children daycare, business club library, private dining area, outdoor playground dan shuttle car yang membuat hidup penghuni menjadi lebih bahagia layaknya sultan.

"Daripada buat bayar kos per bulan Rp 3 juta, mending buat nyicil apartemen di The Colmar. Bisa untuk investasi juga lho," jelas Dave ketika ditanya tentang bagaimana prospek apartemen The Colmar untuk para milenial dan anak muda, khususnya Surabaya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES