News Commerce

Gaet Pelanggan Baru, PGN Siapkan Hadiah

Sabtu, 09 Juli 2022 - 02:31 | 48.60k
Model dapur hasil renovasi oleh PT PGN.(Foto : Dok. PGN)
Model dapur hasil renovasi oleh PT PGN.(Foto : Dok. PGN)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada Pelanggan Baru GasKita Pintar. Subholding Gas Pertamina PT PGN Tbk bersama Dekoruma, menyelenggarakan program undian Bedah Dapur GasKita.

Bagi 3  pelanggan baru yang beruntung akan mendapatkan hadiah, berupa paket renovasi dapur masing-masing senilai Rp.40.000.000,-

Untuk mengikuti progrm ini, setiap peserta harus mendaftar sebagai pelanggan GasKita. Melalui channel online dengan alamat link www.pgas.id dan aplikasi PGN Mobile (android). Kemudian memasukkan nomor registrasi berlangganan gas, nomor handphone dan kota lokasi pemasangan GasKita di www.pgn.id/bedahdapurgaskita.

Program Bedah Dapur GasKita berlangsung pada 1 Juli s.d 30 September 2022. Proses pengundian dilakukan 1 (satu) kali setiap bulan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus, September, dan Oktober 2022. Pemenang undian akan diumumkan melalui media sosial instagram PGN (@gas_negara) dan website PGN.

“Bedah Dapur Gaskita akan memberikan bukti bahwa dapur rumah tetap estetik, walaupun menggunakan pipa instalasi gas bumi", jelas Direktur Sales dan Operasi PGN Faris Aziz, (08/07/2022)

Pelaksanaan renovasi dilakukan Dekoruma, dengan mengutamakan standar teknis dan safety. Termasuk pekerjaan bongkaran meja beton, lubang meja beton untuk gas, dan pemindahan titik air bersih maksimal 1 meter.
Proses renovasi diperkirakan selama 2 hingga 3 bulan, mulai dari desain, produksi, dan instalasi.

Adapun standar hadiah untuk program bedah dapur menggunakan Style Japandi Natural yang simple dan fungsional. Finishing HPL Taco AA/ Splendor White, ukuran cabinet maksimal 3 meter, table top dari bahan solid surface, backsplash keramik, lighting LED pada kabinet, pemasangan kompor 2 tungku, cooker hood slim, kran, dan sink.

Kepada calon pelanggan dihimbau untuk berhati -hati terhadap aksi penipuan. Karena program Bedah Dapur GasKita ini tidak memungut biaya dalam bentuk apapun. Informasi lebih lanjut, dapat dilihat di situs website resmi PGN atau menghubungi layanan konsumen PGN di Pertamina Call Center 135. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES